Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Brie Larson (Shutterstock)

Matamata.com - Artis Hollywood Brie Larson berhasil memenangkan sebuah penghargaan di MTV Movie dan TV Awards 2019. Aksinya bertarung di film Captain Marvel menang di kategori Best Fight.

Aktris cantik ini pasti selalu berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya. Kali ini ia muncul dalam balutan busana hitam bergaya jumpsuit yang ditambah hiasan sayap kupu-kupu di bagian depan.

Busana unik rancangan David Koma itu pun menyempurnakan momen kemenangan Brie Larson. Wanita cantik itu memilih tatanan rambut up do dengan menyisakan sedikit rambut di bagian depan untuk mempermanis penampilannya.

Baca Juga:
Pinter Nyanyi, Ini 5 Fakta Menarik Brie Larson si Captain Marvel

Tak perlu memakai riasan yang tebal, Brie Larson memilih tampil dengan makeup yang minimalis terkesan sangat natural. Di bagian mata, ia memilih warna eyeshadow nude.

Ketika menerima penghargaan tersebut. Aktris pemenang Oscars tersebut turut menggandeng dua pemeran penggantinya, Joanna Benner dan Renae Moneymaker.

Brie Larson. (Instagram/@brielarson)

Brie Larson berbagi momen kemenangannya dengan dua perempuan yang telah menggantikannya untuk melakukan aksi berbahaya di Captain marvel.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Brie Larson, Sang Captain Marvel

"Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterimakasih kepada dua perempuan yang berdiri di sebelahku. Mereka lah yang melatihku sekaligus menjadi double stunt di Captain Marvel," kata Brie Larson, dikutip dari laman BBC.

Brie Larson. (Instagram/@brielarson)

"Aku tidak akan berhasil di film ini tanpa mereka. Mereka adalah pondasi dari sosok Captain Marvel itu sendiri," lanjutnya.

Brie Larson memang menjadi salah satu artis Hollywood yang baru bergabung dengan Marvel. Walau begitu, ia sudah berhasil menempati bagian penting di hati para penggemar Marvel.

Baca Juga:
6 Pesona Brie Larson, Karakter Wanita Pertama dalam Film Captain Marvel

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Load More