Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Deepika Padukone (Shutterstock)

Matamata.com - Siapa yang tak kenal aktris Bollywood Deepika Padukone? Istri Ranveer Singh ini begitu populer di India, dan bahkan popularitasnya sudah merambah dunia perfilman Hollywood.

Namun semua itu tak serta merta membuatnya sombong. Hal itu terbukti dari unggahan media Bollywood saat aktris Padmavaat itu berada di bandara Mumbai seperti dilansir dari Hindustan Times.

Video yang viral tersebut menunjukkan Deepika Padukone memasuki bandara Mumbai saat petugas keamanan meminta ID-nya. Tanpa ragu-ragu atau melampiaskan amarah sok ngartis, Deepika hanya bertanya, "Apakah Anda menginginkannya?" Tanpa menunggu jawaban sang petugas, Deepika langsung mengambil ID dari tasnya.

Baca Juga:
Sudah Bersuami, Deepika Padukone Dapat Gelang dari Orangtua Mantan

Netizen pun membanjiri video ini dengan komentar positif. Mereka memuji sikap Deepika Padukone yang tetap mengikuti aturan meski dia artis terkenal.

"Aku suka bagaimana dia siap menunjukkan kartu identitasnya. Hormat," tulis salah satu pengguna di Instagram. Yang lainnya berkomentar,"Yang dilakukan keduanya luar biasa. Baik personel keamanan maupun Deepika Padukone."

Deepika Padukone tunjukkan ID pada petugas bandara (Instagram/@viralbhayani)

Terbaru, Deepika Padukone telah menyelesaikan syuting untuk film Chhapaak karya Meghna Gulzar. Dia juga akan berbagi layar dengan suaminya Ranveer Singh di film 83 untuk pertama kalinya setelah pernikahan mereka.

Baca Juga:
Sama-sama Heboh, Priyanka Chopra vs Deepika Padukone di Festival Cannes

Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah di Italia (Instagram/@deepikapadukone)

Wah, jempolan nih buat sikap Deepika Padukone.

Load More