Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Priyanka Chopra dan Sophie Turner di Miami (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Priyanka Chopra dan Nick Jonas tiba di Paris hari Minggu kemarin (23/6/2019) untuk pernikahan kedua Sophie Turner dan Joe Jonas. Meskipun tanggal dan lokasi pastinya masih belum diketahui, baru-baru ini dikabarkan keduanya menikah akhir Juni di Perancis.

Priyanka Chopra tampak sangat bersemangat dengan pernikahan kedua Joe Jonas dan Sophie Turner di Paris. Terbaru istri Nick Jonas itu berbagi potret gemas dengan Sophie Turner di Instagram pribadinya. "Dia," tulis Priyanka sembari membubuhkan emoji hati.

Priyanka Chopra dan Sophie Turner (Instagram/@priyankachopra)

Meskipun Priyanka melewatkan pesta bujangan Sophie di Eropa saat dia sibuk syuting The Sky Is Pink karya Shonali Bose, dia dan suaminya Nick Jonas sudah berada di Paris untuk hari besar Joe dan Sophie.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Sophie Turner, Istri Sah Joe Jonas

Melansir dari Entertainment Online, Priyanka dan Nick terlihat berjalan-jalan di Paris pada hari Minggu sore, meskipun Sophie dan Joe tidak terlihat. Tetapi mereka bukan satu-satunya selebritis yang telah tiba di Paris untuk pernikahan Sophie. Wilmer Valderrama, yang berteman dengan Joe, juga memposting di Instagram bahwa ia juga ada di Paris.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Diketahui pada bulan Mei 2019, Joe dan Sophie mengejutkan penggemar ketika mereka menikah dalam upacara dadakan di Las Vegas, beberapa jam setelah Billboard Music Awards. Upacara berlangsung di Chapel L'Amour di dalam A Little White Wedding Chapel dan diresmikan oleh Elvis Impersonator.

"Itu benar-benar lucu. Kami berada di Billboard. Joe, saya pikir, punya ide bahwa ia ingin melakukan ini. Kami berada di Billboard dan dia memiliki kartu hitam kecil yang kami dapatkan. Kami secara acak mengundang teman-teman kami, orang-orang yang kami temui. Kami seperti, "Baiklah, kita akan mengatur pernikahan ini sekarang, kita akan pergi ke kapel langsung dari sini, dan silakan tiba." Kami memiliki Diplo, Khalid, mereka benar-benar manis, mereka tiba. Diplo melakukan Instagram Live untuk semuanya, itu luar biasa," kata Priyanka Chopra pada Access.

Baca Juga:
Unik, Sophie Turner Pakai Jumpsuit saat Nikah dengan Joe Jonas

Joe Jonas dan Sophie Turner (Instagram/@sophiet)

Bikin gemes kan selfie Priyanka Chopra dan Sophie Turner? Tunggu momen pernikahan kedua Sophie Turner dan Joe Jonas ya!

Load More