Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ranbir Kapoor ulang tahun (Instagram/@neetu54)

Matamata.com - Hubungan asmara pasangan seleb Bollywood Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt makin mesra aja. Tidak itu saja, Alia Bhatt juga kini terlihat semakin akrab dengan keluarga Ranbir Kapoor.

Mengutip dari Bollywoodlife.com, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt kembali berlibur ke New York, Amerika Serikat. Selain berlibut, Ranbir dan Alia juga mengunjungi orangtua Ranbir, di mana Rishi Kapoor tengah menjalani penyembuhan, akibat penyakit kanker.

Alia Bhatt terlihat sudah begitu akrab dengan keluarga Ranbir Kapoor. [Instagram]

Foto-foto Ranbir Kapoor dan Ali Bhat berlibur di New York pun tersebar di Instagram. Di salah satu foto, Ali Bhatt terlihat akrab dengan pose bareng Rishi Kapoor (ayah Ranbir), Neetu Kapoor (ibu Ranbir), Riddhima Kapoor (kakak Ranbir) dan Samara (keponakan). Dari foto tersebut terlihat, Alia Bhatt begitu menyatu dengan keluarga Ranbir.

Baca Juga:
Buka-bukaan Katrina Kaif Soal Putus dengan Ranbir Kapoor

Di salah satu foto misalnya, Alia Bhatt menempelkan kepalanya di bahu di calon ibu mertua. Sementara di foto lain, Alia Bhatt terlihat nyaman dirangkul calon ayah mertua.

Alia Bhatt terlihat sudah begitu akrab dengan keluarga Ranbir Kapoor. [Instagram]

Selain Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, di situ juga rupanya ada Abhishek Bachchan, sang istri, Aishwarya Rai dan putrinya, Aaradhya mengunjungi Rishi Kapoor. Mereka pun kemudian berpose bersama.

Foto-foto tersebut viral di media sosial. Warganet pun seola dibuat tak sabar untuk menunggu pernikahan pasangan tersebut.

Baca Juga:
Kocak, Anak Aishwarya Rai Pernah Salah Kira Ranbir Kapoor Ayahnya

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More