Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Foto liburan aktris Bollywood Kareena Kapoor di London lagi-lagi viral. Terbaru, sang aktris tengah berpesta semalaman bersama suami, Saif Ali Khan dan kakaknya Karisma Kapoor di salah satu private club ternama dan paling elegan di kota London, Annabel's.

Akun fanpage-nya berbagi foto Kareena tengah merangkul Karisma dan Saif. Memakai dress simpel berwarna hitam, Kareena tampak cantik seperti biasanya.

Dilansir dari Hindustan Times, seorang social media influencer, Shanzay Sheikh, juga memposting potretnya bersama Kareena. "Ratu yang mencuri hati semua orang - Kareena Kapoor Khan. Dia adalah orang paling menyenangkan malam ini. (Aku tahu aku tidak dalam penampilan terbaikku, tapi siapa yang peduli, ini Bebo)," kata Shanzay dalam caption fotonya.

Baca Juga:
Sibling Goals, 5 Momen Liburan Karisma dan Kareena Kapoor di London

Kareena Kapoor dan Shanzay Sheikh (Instagram/@shanzaaysheikh)

Namun tidak begitu dengan netizen India. Kebanyakan mereka pada menyoroti Kareena yang terlihat mabuk, dan bahwa ibu Taimur itu justru terlihat lebih tua dari kakaknya, Karisma.

Karisma Kapoor, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

@chie_kochie: "Ya Tuhan Karisma. Kamu kelihatan lebih muda dari adikmu."

@gupta.ritz: "Kareena terlihat mabuk, tapi masih tapi masih berperilaku baik."

Baca Juga:
Pamer Foto Tanpa Makeup, Kareena Kapoor Dibilang Tua

@ipsita6923: "Kamu terlihat lebih tua dari Karisma."

@such_a_paradox: "Kareena terlihat lebih tua dari Karisma."

@khan.zeshan: "Bebo terlihat mabuk."

Baca Juga:
Kareena Kapoor Berlibur di Tuscany, Intip 4 Potret Seksinya!

Saif dan Kareena pergi ke London untuk perjalanan liburan sekaligus kerja. Saif Ali Khan saat ini sedang syuting untuk Jawaani Jaaneman di London. Pasangan itu, bersama dengan putra mereka Taimur Ali Khan, sering terlihat berbelanja di jalanan London.

Dilaporkan bahwa Kareena juga akan segera syuting film Hindi Medium di London. Selain Hindi Medium, Kareena juga akan membintangi Laam Singh Chaddha bersama Aamir Khan. Disutradarai oleh Advait Chandan dari Secret Superstar Fame, film ini adalah remake Hindi dari film Tom Hanks tahun 1994 bertajuk Forrest Gump.

Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Gimana menurutmu penampilan Kareena Kapoor berpesta semalaman?

Load More