Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cardi B - (Shutterstock)

Matamata.com - Penyanyi sekaligus rapper Amerika yang sedang naik daun, Cardi B baru-baru ini mengunggah sebuah video kalung berlian bergambar tokoh kartun di akun Instagram miliknya. Rupanya, kalung setara harga rumah itu merupakan kado untuk sang anak, Kulture Kiari.

Dari keterangan video, terlihat jika kalung itu didesain khusus untuk Kulture yang baru berusia 11 bulan dengan gambar tokoh kartun favoritnya.

Dipenuhi dengan berlian, kalung bling-bling itu merupakan rancangan desainer perhiasan dunia, Eliantte. Netizen pun gemas dan memberi komentar jika kalung berlian itu terlalu sparkling untuk dipakai anak umur setahun.

Baca Juga:
Terlalu Semangat Goyang, Jumpsuit Bagian Pantat Cardi B Sobek di Panggung

"Pastikan Kulture meminjamkan kalungnya padaku nanti," tulis seorang warganet.

"Kalung ini terlalu bling-bling untuk seorang bayi yang bahkan belum bisa membedakan perhiasan asli atau palsu," tulis yang lainnya dengan emoji tertawa.

Kalung berlian anak Cardi B. (Instagram/@iamcardib)

Dikutip dari laman Elite Daily, kado ulang tahun Kulture itu memiliki harga yang sangat fantastis, sekitar Rp 1,4 miliar.

Baca Juga:
Di Sampul Lagu Terbarunya Cardi B Pakai Busana Karya Desainer Indonesia

Rupanya, bukan kali ini saja Cardi B memanjakan putri kecilnya dengan perhiasan mewah. Sebelumnya, Kulture juga sudah memiliki sebuah gelang mewah yang dibelikan oleh ibunya.

Kulture dan ayahnya, Migos Offset. (Instagram/@iamcardib)

Tak kalah dengan harga kalung berliannya, gelang kecil yang menghiasi tangan mungil Kulture memiliki harga yang juga fantastis, sekitar Rp 1,1 miliar.

Kulture Kiari adalah putri tunggal Cardi B dari pernikahannya dengan Migos Offset. Keduanya menikah pada tahun 2017. Sayangnya di penghujung 2018, Cardi B mengumumkan jika hubungan mereka kini berlanjut sebatas teman dan rekan kerja biasa.

Baca Juga:
Jadi Seleb Kontroversial, Begini Perjalanan Hidup Cardi B

Suara.com/Rima Suliastini

Load More