Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gwyneth Paltrow (Shutterstock)

Matamata.com - Bagi sebagian orang, operasi plastik bisa bikin ketagihan. Namun ini memunculkan rasa ngeri bagi sebagian orang termasuk untuk Gwyneth Paltrow dan beberapa artis Hollywood ini. 

Yup, deretan artis yang disebutkan di bawah ini mengaku kapok dan menyesal telah melakukan prosedur medis itu. Beberapa ada yang bilang tak puas dengan hasilnya tapi yang lainnya memiliki alasan yang berbeda. Daripada penasaran, simak siapa saja artis yang mengaku kapok operasi plastik, yuk!

1. Nicole Kidman

Baca Juga:
5 Aktor Hollywood yang Meninggal sebelum Filmnya Tayang di Bioskop

Bagi artis yang pernah memenangi Oscar Award ini, penampilan adalah hal yang paling dia jaga. Jadi tak heran jika dia pernah tertarik dengan suntik botox. Namun seolah sadar jika cara instan itu tak baik, Nicole Kidman tak pernah melanjutkan treatment itu lagi.

"Aku pernah botox tapi langsung berhenti dan semenjak itu aku akhirnya bisa menggerakkan wajahku lagi," ungkapnya pada harian lokal Italia, La Repubblica.

2. Cher

Baca Juga:
Wadaw! 5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Pisah Gara-Gara Main Film

Penyanyi bersuara khas, Cher mengaku pernah menjalani operasi payudara dan baginya itu adalah pengalaman yang menyakitkan hingga dia tak mau lagi melakukannya.

"Tapi operasi tersebut (payudara) adalah sebuah mimpi buruk," ungkapnya pada People.

Cher [Instagram]

3. Cameron Diaz

Baca Juga:
Bangkrut! 5 Seleb Hollywood Ini Kini Hidup Sederhana

Seperti yang dilakukan Nicole Kidman, Cameron Diaz pun pernah menjalani suntik botox dan dia menyesali perbuatannya. Dia bahkan mengatakan lebih baik melihat wajahnya menua daripada melakukan suntik botox lagi.

"Wajahku jadi terlihat aneh. Aku tak mau terlihat seperti itu," ujar Cameron pada Entertainment Tonight tahun 2014 silam.

Aktris Cameron Diaz. (Shutterstock)

4. Gwyneth Paltrow

Pada tahun 2013, Gwyneth Paltrow pernah mengaku takut dengan pisau bedah pada majalah Harper's Bazaar. Namun ketika ditanya tentang operasi plastik, artis ini mengatakan akan mempertimbangkannya ketika berumur 50 tahun.

Namun jawaban berbeda diungkapkan Gwyneth Paltrow ketika dia ditanya tentang suntik botox. "Aku terlihat gila jika kau melakukannya, wajahku akan terlihat mirip Joan Rivers!" ujarnya.

Gwyneth Paltrow [shutterstock]

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda tahu artis siapa lagi yang mengaku kapok operasi plastik?

Suara.com/Rima Suliastini

Load More