Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Matamata.com - Sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris dan istri Pangeran Harry, Meghan Markle tak pernah lepas dari sorot media. Kali ini yang sedang hangat diperbincangkan adalah koleksi perhiasan mewah Meghan Markle yang dikabarkan senilai lebih dari Rp 10 miliar.

Sebagai seorang Duchess of Sussex, Meghan Markle selalu tampil dalam balutan busana elegan dan cantik. Tak hanya itu, istri Pangeran Harry ini juga melengkapi penampilannya dengan perhiasaan mewah.

Dilansir dari laman Daily Mail, Meghan Markle sempat memakai gelang African yang sama dengan Pangeran Harry saat masih pacaran hingga kalung bertuliskan 'Mummy' ketika ia hamil.

Baca Juga:
Sebelum Menikahi Meghan Markle, Pangeran Harry Terobsesi Artis Cantik Ini

Ibunda bayi Archie ini juga terlihat memakai cincin keabadian saat hadir di Trooping the Colour pada awal Juni 2019 kemarin. Itu menjadi penampilan pertamanya setelah cuti melahirkan sang buah hati.

Rangkaian berlian milik Meghan Markle yang diyakini seharga 4.350 poundsterling atau sekitar Rp 78,5 juta itu adalah karya Harry Colling, sang pembuat perhiasaan pribadi Ratu.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@kensingtonroyal)

Perhiasaan mewah tersebut juga diberikan kepada Meghan Markle oleh sang suami dalam rangka perayaan satu tahun pernikahan mereka. Cincin itu merupakan koleksi terbaru dari perhiasaan Meghan Markle yang dikumpulkan sejak tahun lalu.

Baca Juga:
Adu Gaya Victoria Beckham dan Meghan Markle Pakai Baju Kembar, Cantik Mana?

Kini, koleksi perhiasaan mewah Meghan Markle selama 18 bulan terakhir diketahui setidaknya sudah bernilai 600 ribu poundsterling atau sekitar Rp 10,8 miliar. Wow! Koleksi tersebut termasuk cincin aquamarine milik Putri Diana seharga 75 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,3 miliar yang dipakai di hari pernikahannya.

Kebersamaan Ratu Elizabeth dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Ada pula drop earrings Cartier seharga 60 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,1 miliar. Lalu, terdapat satu set anting mutiara serta berlian seharga 4,275 poundsterling atau setara dengan Rp 77 juta yang merupakan hadiah dari Ratu Elizabeth II.

Fakta menarik lainnya tentang perhiasan Meghan Markle adalah terdapat 91 buah koleksi terdiri atas tujuh kalung, 23 gelang, 26 cincin dan 35 pasang anting. Namun, ada juga barang-barang lain di bawah 100 poundsterling atau setara dengan Rp 1,8 juta yang pernah dipakai Meghan Markle.

Baca Juga:
Isu Jenguk Bayi Meghan Markle, Ini Kata Priyanka Chopra

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Load More