Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan wisuda (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Aktor Bollywood, Shah Rukh Khan tengah berbahagia. Putrinya satu-satunya, Suhana Khan, baru saja diwisuda dari sekolah di luar negeri.

Hal ini diinformasikan sendiri oleh sang aktor lewat postingan Instagram-nya pada hari Sabtu (29/6/2019). Dia tak lupa berbagi foto sembari mengingat bagaimana empat tahun momen SMA putrinya telah berlalu dalam sekejap.

Intip yuk 5 momen wisuda Suhana Khan berikut ini!

Baca Juga:
Viral, Video Putri Shah Rukh Khan Pakai Dress Mini Menari Aduhai

1. Pesta Kelulusan

Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan lulus sekolah (Instagram/@suhanakhanofficial)

Foto-foto wisuda Suhana dari pesta kelulusannya di Ardingly College di Sussex, Inggris telah muncul secara online. Tak perlu dikatakan, Suhana terlihat memukau.

Dalam salah satu gambar, Suhana terlihat berpose dengan siswa lain. Dia mengenakan tube top putih yang dipasangkan dengan rok pensil.

Baca Juga:
Bak Konser, Ini Cara Unik Shah Rukh Khan Ucap Selamat Lebaran

2. Foto Keluarga

Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan lulus sekolah (Instagram/@iamsrk)

Shah Rukh Khan dan istrinya, Gauri Khan terbang ke London pada Hari Jumat (28/6/2019) untuk menghadiri upacara kelulusan putri mereka. Selfie bertiga, Shah Rukh Khan berbagi pesan haru bagaimana sekolah boleh berakhir tetapi pembelajaran terus berlanjut.

"4 tahun telah berlalu. Lulus dari Ardingly. Pizza terakhir ... naik kereta terakhir ... dan langkah pertama ke dunia nyata ... sekolah berakhir ... belajar tidak," tulisnya.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Rela Desak-desakan Hadiri Nikahan Saudara Hairstylist-nya

3. Pesan Haru dari Ayah

Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan lulus sekolah (Instagram/@iamsrk)

Shah Rukh Khan juga memposting foto monokrom bersama Suhana.

Dia pun menulis pesan yang tak kalah haru.

"Hari terakhir di sekolah. Untuk menambah pengalaman dan warna baru dalam hidupmu ke depan," katanya.

4. Raih Penghargaan Drama

Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan lulus kuliah (Instagram/@gaurikhan)

Gauri Khan tak mau ketinggalan memposting foto dan video kelulusan putrinya. Selain potret Suhana berkemeja putih saat makan siang di Ardingly, sang ibu juga berbagi video yang mengabarkan kalau Suhana menarima penghargaan terbaik dalam pertunjukan drama.

Pesan ucapan selamat pun mengalir dari para seleb Bollywood. Karan Johar mengatakan "Sangat bangga" dan Shweta Bachchan memberi selamat kepada Suhana. Manish Malhotra juga mendoakan Suhana meraih kesempatan bagus dalam hidupnya.

5. Kompak Bareng Teman

Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan lulus sekolah (Instagram/@suhanakhanofficial)

Akun Instagram @suhanakhanofficial berbagi momen putri Shah Rukh Khan lunch bareng teman-teman sekolahnya. Senyum manis mengembang dari bibir gadis 19 tahun itu.

Suhana, yang sekolah di Inggris selama empat tahun terakhir, sering terlihat di Mumbai dan secara rutin terpotret media India. Dia sering terlihat dengan teman masa kecilnya, aktor Ananya Panday (yang membuat debut Bollywood dengan Student of the Year 2) dan putri aktor Sanjay Kapoor, Shanaya Kapoor.

Suhana tampak menikmati banyaknya penggemar yang menanti debut Bollywood-nya di tahun-tahun mendatang. Namun, Shah Rukh Khan pernah bilang jika putrinya masih harus belajar akting selama beberapa tahun sebelum mengambil risiko untuk debut.

Selamat sudah lulus sekolah, Suhana!

Load More