Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor di Angrezi Medium (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Tampilan perdana Kareena Kapoor Khan dari film terbarunya, Angrezi Medium telah keluar. Aktris Bollywood ini berperan sebagai polisi dalam film yang merupakan sekuel dari drama komedi hit Hindi Medium 2017.

Di film ini, Kareena beradu akting dengan Irrfan Khan. Irrfan yang memainkan peran utama dalam Hindi Medium, kembali berakting untuk sekuelnya.

Intip yuk tampilan perdana Kareena Kapoor jadi polisi!

Baca Juga:
Berpesta Semalam Suntuk di London, Kareena Kapoor Dibilang Mabuk dan Menua

1. Garang dan Seksi

Kareena Kapoor di Angrezi Medium (Instagram/@therealkareenakapoor)

Pada tampilan pertama, Kareena mengenakan kemeja yang setengah terselip pada jeans-nya. Dia memiliki lencana di pinggangnya yang menunjukkan bahwa karakternya adalah bagian dari Layanan Polisi Metropolitan London.

Plot film ini masih belum jelas, tetapi banyak yang yakin bahwa sebagian besar aksi terjadi di ibukota Inggris.

Baca Juga:
Sibling Goals, 5 Momen Liburan Karisma dan Kareena Kapoor di London

2. Aktris Pilihan Sutradara dan Produser

Kareena Kapoor di Angrezi Medium (Instagram/@therealkareenakapoor)

Angrezi Medium disutradarai oleh Homi Adjania. Berbicara tentang casting Kareena Kapoor dalam film tersebut, produser Dinesh Vijan mengatakan Kareena adalah aktris yang cocok untuk peran itu.

"Kareena adalah aktris yang bagus untuk franchise kami. Angrezi Medium adalah film yang sangat istimewa, dan saya senang dia akan menjadi bagian darinya. Kami ingin memperkenalkan karakter yang akan terus hidup dalam franchise film ini, dan Kareena sangat cocok untuk itu," kata Dinesh dilansir dari The Indian Express.

Baca Juga:
Pamer Foto Tanpa Makeup, Kareena Kapoor Dibilang Tua

"Di sini dia berperan sebagai polisi, peran yang sebenarnya tidak pernah dia lakoni sebelumnya. Kami akan syuting di London Juni ini, dan senang sekali bakal melihatnya di lokasi syuting," lanjutnya.

3. Senang Beradu Akting dengan Irrfan Khan

Kareena Kapoor di Angrezi Medium (Instagram/@therealkareenakapoor)

Sebelumnya, Kareena telah menyatakan kegembiraannya bekerja dengan Irrfan Khan. Pada IANS, ibu Taimur Ali Khan itu mengungkapkan alasannya.

"Ya Tuhan, saya sangat bersemangat untuk film ini. Saya telah bekerja dengan semua Aktor Khan, yakni Shah Rukh, Salman, Aamir dan Saif. Tetapi bagi saya, adalah suatu kehormatan dan hak istimewa untuk bekerja dengan Irrfan Khan," ungkap Kareena Kapoor.

" Dia adalah pelopor, salah satu aktor terbaik di antara semua Khan jika boleh saya katakan, dan dia adalah Khan terhebat bagi saya. Jadi, saya harus mencentang kotak akting dengan Irrfan Khan. Saya tahu ini peran kecil tapi itu tidak masalah. Saya tahu saya terlalu bersemangat, dan saya benar-benar menantikan yang ini," lanjut Kareena Kapoor.

Siapa yang nggak sabar lihat debut Kareena Kapoor jadi polisi?

Load More