Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ratu Elizabeth II (Shutterstock)

Matamata.com - Istri Pangeran Harry, Meghan Markle baru akan berulang tahun yang ke-38 pada bulan depan. Meski begitu, Ratu Elizabeth II dikabarkan sudah menyiapkan sebuah jamuan untuk merayakan ulang tahun cucu menantunya itu.

Dilansir dari The Sun, Ratu Elizabeth II akan mengundang Pangeran Harry, Meghan Markle dan anak mereka, bayi Archie dalam sebuah jamuan teh di Kastil Balmoral, Skotlandia.

Bahkan, menurut sumber, Ratu Elizabeth II sudah menunjuk langsung katering kerajaan untuk menyiapkan kue ulang tahun untuk Meghan Markle.

Baca Juga:
Kerap Digunjing! Ini Resep Anti Stres ala Meghan Markle

Beredarnya informasi ini sekaligus memberi sangkalan pada khayalak yang mengatakan jika hubungan antara Ratu Inggris dan istri Pangeran Harry itu merenggang.

"Meghan Markle mendapatkan kehormatan saat ia menerima undangan tersebut. Ini adalah kehormatan besar," ujar sumber seperti yang dilansir dari The Sun.

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Sementara itu, Katie Nicholl mengatakan jika tahun Ratu Elizabeth II akan berada di kastil Balmoral mulai akhir bulan Juli hingga September.

Baca Juga:
Capai Rp 10 Miliar! Ini Deretan Koleksi Perhiasan Mewah Meghan Markle

Ya, Ratu Elizabeth II memang sering menghabiskan musim panasnya di sana. Momen itu dia gunakan untuk bersantai sambil mengundang kerabat dalam jamuan minum teh. Selain itu, Ratu Elizabeth II juga sering melakukan kegiatan lain seperti berkuda dan berjalan di lingkungan kastil.

Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II beserta Pangeran William dan Pangeran Harry dalam acara berkuda Royal Ascot [Shutterstock].

Meghan Markle sendiri saat ini sedang disoroti karena sedang merenovasi rumah dan menghabiskan biaya yang fantastis. Kritik mulai datang setelah publik tahu jika sebagian dari biaya renovasi itu ditanggung oleh pajak yang mereka bayar.

Suara.com/Rima Suliastini

Baca Juga:
Sebelum Menikahi Meghan Markle, Pangeran Harry Terobsesi Artis Cantik Ini

Load More