Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fan Bingbing. (Instagram/@bingbing_fan)

Matamata.com - Artis China Fan Bingbing tampaknya menjalani masa-masa yang berat dalam dua tahun ini. Setelah dirundung masalah pajak yang membuatnya menghilang dari publik, sekarang pemeran Jin Shuo dalam serial Putri Huan Zhu ini harus merasakan patah hati karena putus dari tunangannya.

Dilansir dari laman Soompi, aktris termahal China tersebut mengumumkan perpisahannya dengan mantan tunangan. Di akun Weibo, Fan Bingbing mengungkap ia telah putus cinta dari Li Chen, pria yang dikencaninya selama lebih dari dua tahun.

"Dalam hidup seseorang mungkin terjadi berbagai perpisahan. Cinta dan kehangatan yang kami dapatkan dari pertemuan kami berubah menjadi kekuatan yang abadi. Terima kasih untuk semua pemberian, dukungan, dan cinta dari kalian. Terima kasih untuk kepedulian dan cinta kalian di masa depan," tulis Fan Bingbing di akun Weibo miliknya.

Baca Juga:
5 Pasangan Seleb China yang Terlibat Cinta Lokasi Hingga Menikah

Melalui angguhan tersebut, Fan Bingbing pun menjelaskan jika ia sudah tidak lagi bersama dengan aktor dan sutradara China itu. "Kami sudah tidak bersama (tapi) kami masih menjadi diri kami sendiri," lanjutnya.

Fan Bingbing dan Eli Chen diketahui bertemu dalam serial televisi 'The Empress of China' di tahun 2014. Sebelumnya tak ada rumor tentang kedekatan mereka lebih dari rekan kerja.

Fan Bingbing. (Instagram/@bingbing_fan)

Akhirnya, mereka berdua langsung mengumumkan pertunangannya pada September 2017. Dikatakan jika Eli Chen melamar Fan Bingbing di hari ulang tahunnya.

Baca Juga:
4 Fakta Fan Bingbing, Aktris Cina Terkaya yang Hilang

Nama Fan Bingbing sempat menjadi viral karena menghilang secara misterius dari publik selama berbulan-bulan. Karena hal itu, para fans pun khawatir dengan keadaan idolanya tersebut.

Fan Bingbing. (Instagram/@bingbing_fan)

Setelah itu, terungkap jika dirinya terlibat kasus penunggakan pajak. Pada Februari lalu, ia kembali muncul di media sosial dan Fan Bingbing mulai tampil di acara publik dua bulan berikutnya.

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Baca Juga:
Transformasi Artis China Ketika Ditangani MUA Korea, Hasilnya Wow

Load More