Pemain Avengers: Infinity War (Instagram)

Matamata.com - Buat kamu yang masih belum move on dengan aksi para pahlawan Avengers, ada kabar baik nih. Tepat pada tanggal 12 Juli nanti, film Avengers: Endgame akan kembali tayang di bioskop Indonesia lho.

Bahkan, hal ini sudah dikonfirmasi oleh jaringan bisokop Indonesia di antaranya CGV dan Cinemaxx dalam media sosialnya masing-masing.

"Kabar gembira buat kamu yang udah nungguin re-released film #AvengersEndgame di Indonesia. Karena, mulai 12 Juli 2019 Avengers: Endgame akan kembali tayang di CGV," ungkap admin @CGV_ID.

Baca Juga:
5 Momen Ulang Tahun Putra Bungsu Shah Rukh Khan, Pencinta Avengers nih!

Selain itu, dalam unggahannya CGV juga menjelaskan akan ada beberapa adegan baru yang sebelumnya memang belum ditayangkan. Sayangnya, hal ini masih menjadi kejutan untuk penonton setia Avengers.

Poster Avengers Endgame (Twitter/@CGV_ID)

Informasi ini tak hanya datang dari CGV, akun resmi Cinemaxx juga mempertegas jika film yang sempat merajai bioskop beberapa bulan lalu itu memang akan dirilis kembali.

"Penantian selesai. Avengers Endgame kembali. Rilis @AvengersEndgame akan hadir di 26 lokasi Cinemaxx mulai tanggal 21 Juli. Nantikan update selanjutnya untuk daftar lokasi bioskop dan tanggal penjualan tiket advance sales," jelas admin @cinemaxxtheater.

Baca Juga:
Dua Tahun Pacaran, Pemeran Black Widow di Avengers Endgame Resmi Tunangan

Poster Avengers Endgame (Twitter/@cinemaxxtheater)

Mendengar kabar kembalinya Tony Stark dkk itu banyak orang mengaku antusias dan memenuhi kolom komentar di dua media sosial bioskop tanah air itu.

"Akhirnya setelah takut nggak bisa nonton sekarang lega dong lihat berita kayak gini," komentar akun @yourbabybe.

"Kebetulan belum nonton juga. Ya mudah-mudahan nonton yang ini dah ya," tambah netizen @osticopratama.

Baca Juga:
Akrab Banget, 5 Potret Keseruan Pemain Avengers di Belakang Layar

"Kado terindah di ulang tahunku," kata akun @esa.

"OMG segeraa please," jelas netizen @rifkii_.

Load More