Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lady Gaga (Shutterstock)

Matamata.com - Mengkuti jejak selebriti lainnya, Lady Gaga, tak mau ketinggalan memanfaatkan kepopuleran dirinya untuk berbisbis. Baru-baru ini bintang yang melejit dengan julukan Mother Monster itu berencana bisnis di lini kecantikan.

Lady Gaga berencana merilis produk makeup yang dinamakan Haus Labs. Belum lama ini bintang A Star is Born itu mempromosikan bisnisnya melalui akun Instagram pribadi.

Untuk mempromosikan produk-produk kecantikannya, Lady Gaga sudah memulai promosi dengan sejumlah photo shoot. Menariknya, dalam sesi foto Lady Gaga memilih aksesori rancangan desainer ternama Tanah Air, Rinaldy Yunardi.

Baca Juga:
Benarkah Lady Gaga Hamil Anak Bradley Cooper?

Aksesori yang dipakai Lady Gaga adalah berupa sepasang anting mewah. Dalam unggahannya Lady Gaga berpose elegan dengan anting yang berkilauan di sepasang telinganya.

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Lewat keterangan foto Lagy Gaga mencurahkan bahwa ketika muda ia tidak pernah merasa cantik. Kemudian ia berjuang dari dalam luar diri untuk menemukan kecantikan.

"Aku ingat momen di mana ibu merias diri setiap pagi. Merapikan wajahnya yang seorang pekerja keras."

Baca Juga:
Lady Gaga Konfirmasi Putus Pertunangan dengan Christian Carino

"Makeup telah mengilhamiku dan aku menemukan bagaimana menemukan diri yang cantik alami. Kini aku memiliki kecantikan diri dan berubah. Meski banyaj yang bilang aku aneh, tapi sungguh aku dilahirkan seperti ini," tulisnya.

Sementara itu Rinaldy Yunardi juga mengunggah foto yang sama. Ia memamerkan aksesorinya yang dipakai bintang dunia.

Suara.com/Vessy Dwirika Frizona

Baca Juga:
Intip Fashion Nyentrik Lady Gaga di Met Gala 2019

Load More