Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karisma Kapoor, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Aktris Bollywood, Karisma Kapoor baru-baru ini menggantikan adiknya, Kareena Kapoor menjadi juri pada acara reality dance, Dance India Dance. Karisma tampak memukau dalam gaun sequin magenta malam itu.

Menurut sebuah laporan di Mumbai Mirror, malam itu Karisma berbagi kenangan saat Kareena Kapoor menikah. Dia buka-bukaan soal hadiah suami Kareena Kapoor, Saif Ali Khan yang sangat berkesan baginya hingga saat ini.

"Nawab sahib, dengan gaya nawabi-nya, memberiku hadiah yang indah, sepasang anting-anting yang sangat berharga hingga hari ini," kata Karisma Kapoor yang tak lupa menggambarkan Saif sebagai sosok yang luar biasa keren.

Baca Juga:
Begini Ternyata Tampilan Remaja Kareena Kapoor, Mirip Taimur Banget!

Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor menikah pada Oktober 2012 dan memiliki seorang putra, Taimur Ali Khan. Keduanya saat ini sedang ada proyek syuting di London. Sementara Saif sedang syuting untuk film berikutnya, Jawaani Jaaneman, Kareena sedang syuting Angrezi Medium dengan Irrfan Khan.

Karisma Kapoor, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Diketahui Kareena sempat melakukan perjalanan bolak-balik dari London ke India untuk syuting beberapa episode reality dance tersebut sebelum Karisma bergabung. Kareena adalah salah satu juri di acara itu, selain rapper Raftaar dan koreografer, Bosco Martis.

Karisma sendiri baru-baru mengupload foto keluarga di Instagram. Foto tersebut diambil saat dia, anak-anaknya dan kedua orangtuanya berlibur ke Inggris.

Baca Juga:
Berpesta Semalam Suntuk di London, Kareena Kapoor Dibilang Mabuk dan Menua

Karisma Kapoor, Kareena Kapoor dan keluarga (Instagram/@therealkarismakapoor)

Segera debut lewat seri web, Mentalhood, Karisma akan tampil sebagai blogger dan ibu dari tiga anak di acara itu.

Load More