Pemeran Utama film Mulan Live Action (Instagram/@mulan)

Matamata.com - Halo movie lovers? Pasti sudah tahu dong kalau Walt Disney Studio baru saja merilis teaser film Mulan Live Action pada 7 Juli 2019 lalu. Ya, film ini merupakan adaptasi film animasi yang populer pada tahun 90-an.

Luar biasanya, kurang dari 24 jam perilisannya, trailer film Mulan Live Action sudah ditonton lebih dari 4,7 juta penonton. Sayangnya, film yang dibintangi oleh Liu Yifei itu baru akan tayang 2020 mendatang.

Eits, tapi jangan sedih dulu!

Baca Juga:
Wow, Ini Dia Sosok Halle Bailey yang Dipilih Disney Jadi Princess Ariel

Berikut MataMata.com rangkum, 4 alasan menarik kenapa kamu wajib nonton film Mulan Live Action yang rencananya akan tayang pada bulan Maret 2020.

1. Bertabur artis asia

Trailer film Mulan Live Action (Instagram/@mulan)

Berbeda dari film Disney yang lain, film ini bertabur pemain film dari Asia lho. Sebut saja Jet Li yang akan berperan menjadi Kaisar China. Kemudian Donnie Yen yang memerankan Komandan Tung. Dan, pastinya Liu Yifei yakni Mulan.

Baca Juga:
Disney Booking 1 Studio Bioskop Khusus Sandra Dewi Nonton Film Aladdin

2. Tokoh prajurit legendaris

Trailer film Mulan Live Action (Instagram/@mulan)

Selain itu, film ini juga menceritakan tentang Hua Mulan yang merupakan tokoh dari masa Dinasti Han. Dalam film tersebut, Hua Mulan diceritakan sebagai prajurit legendaris yang memiliki skill perang yang mumpuni.

3. Penuh adegan laga

Baca Juga:
Wow! Simak 5 Fakta Menarik Tentang Liu Yifei Pemeran Mulan Disney

Poster film Mulan Live Action (Instagram/@disney.nerd.edits)

Menariknya, film Mulan juga akan menjadi film Disney Princess yang penuh dengan adegan laga seperti aksi bela diri, bermain pedang hingga perang.

4. Molor 8 tahun

Trailer film Mulan Live Action (Instagram/@mulan)

Film yang diangkat dari film animasi 1998 itu sebenarnya direncanakan syuting tahun 2010 lho. Sayangnya, sutradara Niki Caro baru terpilih sekitar tahun 2015.

Namun, sekarang film tersebut telah selesai syuting dan tinggal menunggu waktu rilis pada tahun 2020.

Gimana, jadi nggak sabar kan buat nonton film Mulan Live Action?

Load More