Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@sussannehrithik)

Matamata.com - Perpisahan dan perceraian tidak harus berakhir musuhan. Intiplah pasangan seleb Bollywood berikut ini yang tak pernah bongkar aib pasangan meski bercerai, salah satunya Hrithik Roshan dan Sussanne Khan.

Banyak yang nyesek saat Hrithik Roshan dan Sussanne Khan berpisah. Hubungan yang berlangsung tiga belas tahun itu harus berakhir, tapi mereka tidak lantas saling menyalahkan meski rumah tangga mereka tak berhasil.

Mereka resmi bercerai pada November 2014. Meskipun demikian mereka tetap menjalin hubungan baik sampai sekarang demi anak-anak mereka, Hridhaan Roshan dan Hrehaan Roshan.

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram)

Siapa lagi selain Hrithik Roshan yang tak bongkar aib pasangan meski sudah cerai? Dilansir dari Bollywoodshaadis.com, ini dia daftarnya!

1. Malaika Arora dan Arbaaz Khan

Malaika Arora Khan dan Arbaaz Khan (Instagram/@weddingsutra)

Aktris Bollywood Malaika Arora bercerai dengan Arbaaz Khan setelah menikah 18 tahun. Saat ini sang aktris mengencani berondong tampan yang juga seorang aktor, Arjun Kapoor. Kabarnya pasangan ini akan menikah bulan April tahun depan.

Arbaaz sendiri tengah mengencani wanita cantik bernama Giorgia Andriani. Mereka berdua sama-sama move on dan mendukung pasangan masing-masing.

2. Aamir Khan dan Reena Dutta

Aamir Khan, Kiran Rao, Ira Khan dan Azad Rao Khan (Instagram/@khan.ira)

Aamir Khan dan Reena Dutta menikah dan tinggal bersama selama 15 tahun. Perbedaan temperamen menjadi alasan pasangan ini mengakhiri biduk rumah tangga yang terjalin dari 1986 hingga 2002 itu.

Sempat beredar kabar bahwa perceraian itu disebabkan adanya orang ketiga, yakni Kiran Rao, istri Aamir Khan yang sekarang. Namun Aamir membantah kabar itu, dan bahkan hingga kini hubungannya dengan Reena tetap baik demi anak mereka, Junaid dan Ira.

3. Karan Singh Grover dan Jennifer Winget

Karan Singh Grover dan Bipasha Basu (Instagram/@bipashabasu)

Karan Singh Grover diketahui pernah menikah tiga kali dan salah satunya dengan Jennifer Winget. Saat hubungan mereka berakhir, banyak yang sedih lho.

Meski demikian Karan tak pernah bongkar aib pasangan dengan menyebut alasan perpisahannya terlalu pribadi untuk dikatakan. Kini Karan sudah bahagia menikah dengan Bipasha Basu.

4. Arjun Rampal dan Mehr Jesia

Gabriella Demetriades dan Arjun Rampal (Instagram/@rampal72)

Perpisahan Arjun Rampal dan Mehr Jesia jelas bikin syok pencinta Bollywood. Pasalnya mereka sudah menikah selama 20 tahun.

Pasangan ini menikah tahun 1998 dan cerai tahun 2018. Dari pernikahan itu mereka punya dua anak, yakni Mahikaa Rampal dan Myra Rampal.

Arjun sendiri sekarang sudah punya pacar seorang model bernama Gabriella Demetriades. Keduanya tengah bersiap menyambut lahirnya buah hati meski belum resmi menikah.

Load More