Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Liam Hemsworth dan MIley Cyrus. (Instagram/@mileyczyrus)

Matamata.com - Penyanyi dunia Miley Cyrus kembali membuat publik terperanjat dengan pengakuannya. Istri Liam Hemsworth ini mengatakan masih suka wanita meskipun dia sudah menikah. Dalam wawancara dengan majalah Elle, Miley mengungkapkan semuanya.

Kisah cinta Miley Cyrus cukup menarik untuk diikuti. Tak cuma putus nyambung dengan Liam Hemsworth yang kini menjadi suaminya, Miley Cyrus bahkan pernah berhubungan dengan sesama jenis.

Terkait pernikahannya dengan Liam, Miley mengaku jika dia sudah memiliki pasangan yang tepat, hanya saja sebutan 'istri' dirasa kurang tepat baginya.

Baca Juga:
Selalu Serasi, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Pakai Outfit Serba Hitam

"Ini adalah orang yang aku rasa paling bisa mendukungku. Aku benar-benar tidak cocok berperan sebagai istri seperti stereotipe. Aku bahkan tidak menyukai kata itu," tutur Miley pada Elle.

Miley Cyrus mengatakan jika kata 'partner' lebih tepat untuk menggambarkan rumah tangganya.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menikah. (Instagram/@mileycyrus)

"(Kami menyebut) selalu partner. Itulah mengapa aku menyukai kata itu. 'Suami istri' terdengar seperti iklan rokok dari era 50an untukku,"ungkapnya.

Baca Juga:
Ketemu Penggemar Fanatik, Miley Cyrus Dijambak dan Dicium

Meskipun Miley sudah memiliki partner yang klik dengan dirinya, bukan berarti dia bisa menjalani rumah tangga yang 'normal'.

"Aku pikir orang-orang sangat bingung mengapa aku menikah. Tapi hubunganku sangat unik," ujarnya.

Alih-alih menjalani hubungan suami-istri pada umumnya, pasangan ini lebih nyaman dalam hubungan pernikahan yang 'modern' dan 'kompleks'.

Baca Juga:
Acaranya Diwakilkan Miley Cyrus, Begini Ungkapan Bangga Liam Hemsworth

"Aku tidak tahu aku akan secara publik memberi tahu orang karena itu sangat kompleks dan modern dan sekarang aku tidak berpikir kami ada dalam tempat di mana orang akan mengerti," lanjutnya.

Miley Cyrus. (Instagram/@mileycyrus)

Lebih lanjut, Miley Cyrus menjelaskan pernikahan modern yang dia jalani. Dia mengaku masih nyaman berada dalam lingkungan yang beragam dan tentu saja dia masih suka wanita!

"Aku berada dalam hubungan hetero tapi aku masih sangat tertarik secara seksual dengan wanita. Orang-orang bisa menjadi vegetarian untuk alasan kesehatan tapi daging bacon masih tetap enak," tuturnya. (Rima Suliastini)

Load More