Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Katrina Kaif dan Salman Khan (Instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Katrina Kaif ulang tahun ke-36 kemarin (16/7/2019). Mantan kekasih Salman Khan ini memutuskan pergi ke Meksiko untuk merayakan ultah bersama sahabat dan keluarga tercinta.

Lewat akun Instagramnya, Katrina berbagi banyak foto seksi di hari ulang tahunnya. Mulai dari mengenakan bikini putih hingga cerah, Katrina mengabadikan momen istimewanya bersenang-senang di pantai.

Dalam sebuah wawancara dengan DNA, Katrina sempat berbagi sedikit soal acara ulang tahunnya.

Baca Juga:
Ulang Tahun! 7 Fakta Katrina Kaif yang Jarang Diketahui

"Saya pikir ulang tahun selalu menyenangkan. Ini bukan masalah besar, jujur, ini lebih tentang waktu yang Anda miliki dan alasan untuk mengambil cuti beberapa hari demi menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga Anda," kata Katrina Kaif.

Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Banyak banget seleb Bollywood yang ngucapin selamat ultah untuk Katrina Kaif. Ini dia 5 di antaranya, termasuk mantan kekasihnya Salman Khan.

1. Priyanka Chopra

Baca Juga:
Buka-bukaan Katrina Kaif Soal Putus dengan Ranbir Kapoor

Istri Nick Jonas, Priyanka Chopra memposting ucapan selamat ultah untuk Katrina Kaif di Instagram Story-nya.

"Happy birthday @katrinakaif. Keep shining babe (Selamat ulang tahun @katrinakaif. Tetaplah bersinar)!" tulis Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra ucapkan selamat ultah untuk Katrina Kaif (Instagram/@priyankachopra)

2. Anushka Sharma

Baca Juga:
Mantan Terindah, Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif Berpelukan

Lawan main Katrina Kaif di Zero, Anushka Sharma juga mengucap doa pada sang sahabat.

"Happy happy birthday beautiful! Wish you only happiness and good things in life @katrinakaif (Selamat ulang tahun cantik! Semoga kamu selalu diberi kebahagiaan dan hal-hal baik dalam hidup)," tulis Anushka Sharma.

Anushka Sharma ucapkan selamat ultah untuk Katrina Kaif (Instagram/@anushkasharma)

3. Arjun Kapoor

Sahabat Katrina Kaif, Arjun Kapoor juga memberikan selamat untuk Katrina Kaif. Arjun berbagi kolase fotonya bersama Katrina dari jaman dulu hingga sekarang.

"Happy birthday @katrinakaif I promise to be nice to you at some point this year (Selamat ulang tahun @katrinakaif). Saya janji akan baik sama kamu di beberapa kesempatan tahun ini," tulisnya.

Arjun Kapoor ucapkan selamat ultah untuk Katrina Kaif (Instagram/@arjunkapoor)

4. Alia Bhatt

Alia Bhatt diketahui merupakan kekasih Ranbir Kapoor, mantan Katrina Kaif. Meski demikian, Katrina dan Alia menjalin pertemanan erat.

"Happiest Birthday dearest Katy! May you laugh and dance all day, shine and smile all year, and give us body goals your whole life (Selamat ulang tahun Katy tersayang. Semoga kamu tertawa dan menari sepanjang hari, bersinar dan tersenyum sepanjang tahun, dan memberi kita semua body goals-mu sepanjang hidup)" kata Alia Bhatt.

Alia Bhatt ucapkan selamat ultah untuk Katrina Kaif (Instagram/@aliaabhatt)

5. Salman Khan

Pernah berpacaran serius dengan Katrina Kaif, Salman Khan tak serta merta melupakan ultah mantan kekasihnya itu. Apalagi duet maut mereka di Bharat meraih sukses di Box Office.

Bila hampir semua mengucapkan lewat Insta Story, Salman Khan mengabadikan ucapan ultah untuk Katrina di Instagram feed-nya. Salman turut memposting foto mereka berdua dari lokasi syuting. 

"Happy Birthday Katrinaa," tulisnya singkat. Manis banget ya?

Salman Khan ucapkan selamat ultah untuk Katrina Kaif (Instagram/@beingsalmankhan)

Happy birthday Katrina Kaif!

Load More