Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Liburan seleb Bollywood (Kolase Instagram)

Matamata.com - Sementara liburan musim panas mungkin berakhir bagi para siswa sekolah, para selebriti Bollywood dan keluarga mereka masih menikmati liburan di luar negeri. Para aktris seperti Anushka Sharma, Kareena Kapoor atau Shilpa Shetty berbagi potret liburan musim panas mereka yang seru abis.

Kareena Kapoor, yang kembali ke Mumbai minggu lalu dari London untuk syuting Dance India Dance Season 7, kembali ke Inggris lagi pada Senin malam. Dia berada di London, Inggris untuk keperluan syuting film Angrezi Medium sekaligus liburan.

Karisma Kapoor-lah yang paling rajin mengupdate foto-foto liburan mereka di London. Terbaru, Karisma Kapoor, Kareena Kapoor dan sahabat mereka, Amrita Arora tampak pose bareng.

Baca Juga:
Salut! 5 Seleb Bollywood Ini Tak Bongkar Aib Pasangan Meski Sudah Cerai

"The Trio," tulis Karisma Kapoor.

Tampak di foto mereka sedang hangout dengan latar belakang jalanan dan bangunan tua London. Kareena tampak anggun dengan gaun bunga-bunga, sedang Karisma memesona dengan atasan merah corak hitam.

Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor di London (Instagram/@therealkarismakapoor)

Selain Kareena Kapoor, beberapa seleb Bollywood berikut ini juga asyik liburan. Siapa saja?

Baca Juga:
Adu Gaya 5 Seleb Bollywood Main Basah-basahan, Seksi Mana?

1. Shilpa Shetty di Venesia

Shilpa Shetty di Venesia (Instagram/@theshilpashetty)

Shilpa Shetty juga tengah menikmati waktu terbaik di Eropa bersama saudara perempuannya Shamita Shetty, suaminya Raj Kundra dan putranya Viaan. Dia berbagi video dirinya dari Venesia pada hari Selasa (16/7/2019).

Di video tampak Shilpa sedang menyuapi putranya cake sembari menikmati musik live saat makan siang di tepi laut.

Baca Juga:
Nggak Nyangka! Ini Sifat Asli 5 Seleb Bollywood Dibongkar Teman Sekelas

"Berjemur dan bermain-main dalam keindahan Venesia .. Memiliki tiramisu terlezat yang pernah ada .. Seperti yang mereka katakan .. Molte bene !!" tulis Shilpa Shetty.

2. Anushka Sharma di London

Anushka Sharma di London (Instagram/@viralbhayani)

Foto-foto Anushka Sharma dari kelas tembikar di London juga viral di media sosial. Dia terlihat tersenyum sambil memegang pot kecil di tangannya. Rambutnya terlihat jauh lebih pendek dari sebelumnya.

Anushka diketahui berada di Inggris untuk menemani suaminya, pemain kriket Virat Kohli yang memimpin Tim India di Piala Dunia ICC. Vacation goals banget couple satu ini!

3. Navya Naveli Nanda di Tokyo

Navya Naveli Nanda di Tokyo (Instagram/@shwetabachchan)

Putri Amitabh Bachchan, Shweta Bachchan dan juga cucunya, Navya Naveli Nanda, sekarang berada di Tokyo untuk liburan berdua. Ibu anak ini terlihat di bandara Mumbai dan foto-foto yang diposting di halaman Instagram Shweta menunjukkan mereka sudah menikmati liburan di ibukota Jepang tersebut.

4. Katrina Kaif di Meksiko

Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Katrina Kaif juga sedang berlibur bersama teman-temannya di Meksiko selama empat hari. Dia memilih pantai biru negara itu sebagai lokasi untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-36.

Yang mana potret liburan Seleb Bollywood favoritmu?

Load More