Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Time baru saja merilis daftar orang-orang yang paling berpengaruh di internet. Sederet nama dari kalangan musisi, selebriti, dan publik figur dunia mengisi daftar tersebut. Salah satunya Meghan Markle dan Pangeran Harry. 

Nama Meghan Markle dan Pangeran Harry memang tak bisa lepas dari daftar orang paling berpengaruh di internet versi Time. Bukan tanpa alasan, pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini memang menarik perhatian publik.

Baik berita baik hingga berbagai kontroversi yang datang pada pasangan Kerajaan Inggris tersebut. Kepopuleran mereka semakin meningkat setelah merilis akun Instagram pribadi.

Baca Juga:
V BTS Ungkap Derita Alergi Ini, Fans Cemas!

Sejak mempunyai akun Instagram sendiri @sussexroyal, Meghan Markle dan Pangeran Harry langsung berhasil mendapatkan 1 juta followers dalam satu jam.

Siapa lagi ya selain Meghan Markle? Intip daftarnya!

1. Ariana Grande

Baca Juga:
Capai Penghasilan Rp 800 M, BTS Jadi Boyband K-Pop Terkaya di Dunia

Ariana Grande. (YouTube)

Kemudian berbicara tentang kesuksesan Ariana Grande lewat album keduanya Thank U Next dan Sweetner 2018 yang memenangkan Grammy.

Tak berhenti di situ, karyanya juga berhasil menempati tangga lagu Billboard Hot 100. Itulah beberapa prestasi yang membawanya berada di puncak kesuksesan.

Kesuksesan dan popularitas Ariana Grande yang meningkat tajam di media sosial pun dinilai berpengaruh di internet. Sekarang, Ariana Grande telah menjadi selebriti yang paling banyak diikuti di Instagram.

Baca Juga:
Konser Live Streaming, Raisa Ikuti Jejak BTS dan BLACKPINK?

Jumlah followers Ariana Grande di Instagram mencapai lebih dari 159 juta dan 64 juta lebih followers di Twitter. 

2. BTS

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Selain mereka, ada boy band Korea Selatan ini pun masuk dalam jajaran orang yang paling berpengaruh di internet. Hal tersebut berkat kerja keras fanbase mereka yang dinamai ARMY.

ARMY memang memegang peran besar atas popularitas BTS. Seiring dengan popularitasnya, BTS pun berhasil menempatkan karya-karyanya di tangga TOP Billboard's Social Artist selama dua tahun berturut-turut.

3. Cardi B

Cardi B - (Shutterstock)

Kemudian ada rapper wanita terkenal, Cardi B yang menjadi salah satu orang berpengaruh di Internet. Kesuksesannya telah meningkatkan popularitasnya di media sosial.

Popularitas ibu satu anak itu meningkat dratis selama beberapa tahun terakhir yang mana hal tersebut tak terlepas dari berbagai kontroversi yang diciptakannya.

Seiring dengan popularitasnya di internet, Cardi B pernah menjadi meme karena penampilannya di karpet merah. Selain itu, ia sangat vokal tentang kritik politik, terutama yang dilayangkan untuk Donald Trump.

Load More