Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kate Winslet (Shutterstock)

Matamata.com - Pendidikan memang penting, tapi tak selamanya sekolah bisa berjalan seirama dengan karier. Itulah kenapa Kate Winslet dan beberapa seleb dunia di bawah ini berhenti sekolah. 

Masih ingat film Titanic yang booming saat diperankan Leonardo DiCaprio dong? Kate Winslet ini adalah lawan main Leo dalam film itu. Kate Winslet dulu pernah meninggalkan bangku SMA dan memilih pergi ke London untuk menjadi model.

Kate Winslet (Shutterstock)

Selain Kate Winslet, siapa lagi ya seleb dunia yang pernah meninggalkan bangku sekolah?

Baca Juga:
Kim Kardashian dan 5 Seleb Hollywood Ini Pakai Foundation Badan

1. Gisele Bundchen

Gisele Bundchen (Shutterstock)

Model papan atas Gisele Bundchen pernah keluar dari sekolah saat umur 14 tahun karena ada yang menawarinya pekerjaan sebagi model di Brazil.

Benar saja, pengorbanannya berhenti sekolah sepadan dengan apa yang dia dapatkan saat ini. Kariernya di dunia mode cemerlang, begitu juga peruntungannya di industri film. 

Baca Juga:
Wadaw! 5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Pisah Gara-Gara Main Film

2. Emma Stone

Emma Stone (Shutterstock)

Emma Stone dikenal sebagai artis senior dalam industri film Hollywood. Berbagai film box office pernah dia bintangi dan membawanya meraih penghargaan Oscar. Dilansir dari Just Jared, ternyata Emma pernah berhenti sekolah formal dan beralih ke sekolah akting.

3. Katy Perry

Baca Juga:
Bangkrut! 5 Seleb Hollywood Ini Kini Hidup Sederhana

Katy Perry. (Instagram/@katyperry)

Wanita cantik yang satu ini juga pernah meninggalkan bangku sekolah saat berumur 15 tahun. Pada ABC, Katy mengaku hidupnya sangat suram karena dia memiliki pendidikan yang minim. Untungnya dengan bermusik, dia bisa mengekspresikan diri lebih dalam

Yang mana nih idolamu?

Load More