Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan lulus kuliah (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Sudah 27 tahun sejak seorang pria berlesung pipit dan berambut belah tengah bernama Shah Rukh Khan mengguncang dunia dengan pesona bintangnya. Suami Gauri Khan ini membuktikan pada penggemar bahwa tidak ada mimpi yang terlalu sulit untuk dicapai, sekaligus memberi inspirasi bagi semua orang untuk tak pernah menyerah.

Sejak dari awal kariernya, Shah Rukh Khan menegaskan kalau dia selalu berusaha menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadinya. Tidak peduli seberapa sibuk dia dalam pekerjaan, sang aktor memastikan untuk menyediakan waktu demi anak-anak dan istrinya.

Seperti saat ini, Shah Rukh Khan sedang berlibur di Maladewa atau Maldives bersama istrinya, Gauri dan anak-anak, Aryan, Suhana, dan AbRam. Foto-foto mereka di bandara beredar di media sosial dan langsung viral.

Baca Juga:
Penuh Haru! 5 Momen Wisuda Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan

Sang aktor tampak muda dalam balutan sweatshirt putih tulang lengan panjang. Sementara Aryan dan Suhana sama-sama memilih hitam untuk fashion airport mereka.

Shah Rukh Khan di bandara Maldives (Instagram/@suhanakhanofficial)

Tampilan Shah Rukh Khan yang bergaya muda sembari menggandeng AbRam di jalanan Maldives itu menarik perhatian netizen. Banyak yang salah mengira SRK sebagai Aryan Khan karena sama-sama tampak muda nih.

Shah Rukh Khan di bandara Maldives (Instagram/@suhanakhanofficial)

@faridaluvurself: "Ingatkan T-Shirt putih tu Aryan, rupanya SRK."

Baca Juga:
Tak Bicara 16 Tahun, Ini Alasan Hubungan Shah Rukh Khan-Sunny Deol Dingin

@picsrkmj: "@faridaluvurself Aryan belakang tu T-shirt hitam hehehe."

@gayan.arun: "King is always king."

@wajeed.khan.121772: "Look cool."

Baca Juga:
Viral, Video Putri Shah Rukh Khan Pakai Dress Mini Menari Aduhai

Shah Rukh Khan di bandara Maldives (Instagram/@suhanakhanofficial)

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan Filmfare, Shah Rukh telah mengungkapkan bahwa ia tidak menandatangani film apa pun sekarang. Hal ini karena ia ingin menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarganya.

"Saya tidak mengerjakan film apa pun saat ini. Biasanya ketika satu film berakhir, saya mulai mengerjakan film berikutnya dan fokus selama 3- 4 bulan, tapi kali ini saya merasa tidak enak, hati saya tidak mengizinkan. Saya hanya merasa harus meluangkan waktu, menonton film, mendengarkan cerita, dan membaca lebih banyak buku. Putri saya akan kuliah dan putra saya akan menyelesaikan studinya. Jadi saya hanya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga saya," kata Shah Rukh Khan saat itu.

Shah Rukh Khan dan keluarga (Instagram/@gaurikhan)

Mengenai mimpi Suhana Khan yang ingin jadi aktris, Shah Rukh Khan tidak pernah melarang. Hanya satu syaratnya, harus menyelesaikan pendidikan terlebih dahulu. Setelah itu terserah Suhana mau jadi apa.

"Suhana ingin menjadi seorang aktris. Saya melihat semangat dalam dirinya. Dia sangat bagus di atas panggung, saya telah melihat penampilannya. Dia memang penggemar film dan ingin berada di industri ini. Tapi poin saya sederhana - Dia harus menyelesaikan pendidikan sebelum melakukan sesuatu. Itulah satu-satunya hal yang saya katakan kepada anak-anak saya.

"Jika tidak mau masuk industri film, maka mereka bebas melakukan apa pun yang mereka suka. Saya akan mendukung apa pun yang mereka ingin lakukan. Sementara Aryan telah tumbuh dewasa, lebih macho, dan mulai membentuk tubuh, Suhana lebih menyenangkan. Saya pikir dia orang paling lembut di rumah. Dan AbRam adalah monster kecil saya," jelas Shah Rukh Khan.

Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan lulus sekolah(Instagram/@iamsrk)

Mari kita tunggu foto-foto liburan mereka di Maldives ya!

Load More