Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shawn Mendes (Shutterstock)

Matamata.com - Popularitas Shawn Mendes tak tertahankan, begitu juga dengan pundi-pundi uang yang mengalir ke kantongnya. Baru-baru ini, namanya masuk dalam jajaran 100 Selebriti Muda Terkaya versi majalah Forbes.

Dilansir dari Forbes, meskipun terbilang pendatang baru, Shawn Mendes tercatat memiliki penghasilan sebesar USD 38 juta atau setara Rp 529 miliar sejak bulan Juni 2018 hingga Juni 2019.

Shawn Mendes (Instagram/@shawnmendes)

Pria berusia 20 tahun ini memainkan lebih dari dua lusin festival di seluruh negeri sebelum memulai Shawn Mendes The Tour Eropa pada bulan Maret. Shawn Mendes memainkan 27 pertunjukan Eropa dalam periode penilaian Forbes dan menghasilkan sekitar USD 700.000 per perhentian.

Baca Juga:
Makin Hot! Shawn Mendes dan Camila Cabello Kepergok Ciuman di Tempat Umum

Tur ini juga mendukung album studio penuh ketiga penyanyi itu yang jatuh pada Mei 2018. Album self-titled debutnya No 1 di Billboard 200 tahun lalu, membuat Shawn Mendes artis solo termuda ketiga yang mencapai album nomor 1.

Penyanyi asal Kanada ini juga menarik jutaan dolar dari kesepakatan dukungan dengan merek-merek seperti Emporio Armani, Calvin Klein dan Smile Direct Club.

Shawn Mendes [Shutterstock]

"Cara saya menjaga diri saya waras adalah dengan menganggapnya menyenangkan," katanya kepada Forbes pada 2016.

Baca Juga:
Shawn Mendes dan Camila Cabello Ketahuan Pegangan Tangan Mesra, Cinlok Nih?

Shawn Mendes secara resmi melengserkan Kylie Jenner sebagai posisi puncak daftar 100 selebriti termuda terkaya. Kylie Jenner kini duduk di posisi kedua dengan penghasilan USD 170 juta atau Rp 2,2 triliun.

Load More