Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Priyanka Chopra (Instagram)

Matamata.com - Tahu kan kalau Priyanka Chopra baru saja merayakan ulang tahun ke-37. Selalu menunjukkan raut wajah bahagia, Priyanka Chopra tampil seksi dengan dress merah menawan lho.

Dilansir dari Harpers Bazaar, dress tersebut diketahui merupakan salah satu koleksi 16Arlington. Busana yang dikenakan oleh istri Nick Jonas itu menampilkan garis leher tinggi yang anggun serta aksen cut out di bagian dada.

Aksen tersebut membuat penampilan Priyanka Chopra semakin seksi, apalagi setelah melihat adegan di mana Priyanka Chopra sedang menari dan direkam oleh Nick Jonas. Adik ipar Sophie Turner ini berputar-putar saat mendengar lagu Jonas Brother berjudul Burning Up diputar.

Baca Juga:
Kuenya Setinggi Nick Jonas, Intip 5 Momen Priyanka Chopra Tiup Lilin

Dress sequin tersebut juga memiliki aksen pita yang menyerupai belt menjuntai. Aksesori tas berbentuk lipstik dari Judit Lieber pun melengkapi aksi Priyanka Chopra.

"Birthday girl in red," begitu tulis Nick Jonas saat mengunggah video sang istri menari.

Ulang Tahun ke-37, Priyanka Chopra Tampil Seksi dengan Dress Merah. (Instagram/@astarreallife)

Priyanka Chopra dan Nick Jonas pergi makan malam di Komodo, Miami. Mereka kemudian melanjutkan pesta ulang tahun di LIV.

Baca Juga:
Adu Gaya Priyanka Chopra vs Sophie Turner Pakai Piyama Victoria Beckham

Di klub tersebut, Joe Jonas dan Sophie Turner mengirim pesan kepada Priyanka Chopra. Bentuknya adalah sebuah video ucapan ulang tahun yang ditayangkan ke seluruh layar besar venue.

Ulang Tahun ke-37, Priyanka Chopra Tampil Seksi dengan Dress Merah. (Instagram/@astarreallife)

Selain itu, Nick Jonas memberikan ucapan ulang tahun untuk istri tercintanya di laman Instagram pribadi. Mengunggah dua foto Priyanka Chopra saat memakai kain sari berwarna pink, Nick Jonas menyertakan caption manis.

"Light of my world. My whole heart. I love you baby. Happy Birthday," tulis Nick Jonas.

Baca Juga:
Pakai Sari India, Intip Gaya Priyanka Chopra di Nikahan Kedua Sophie Turner

Load More