Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Arjun Rampal dan Gabriella Demetriades (Instagram/@rampal72)

Matamata.com - Aktor Bollywood, Arjun Rampal dan pacarnya Gabriella Demetriades baru saja dikaruniai bayi laki-laki pada 18 Juli 2019. Meski belum memberikan nama untuk si kecil, keduanya sudah memposting momen bahagia kehadiran si buah hati di Instagram.

Baru-baru ini, Arjun mengupload potret menggemaskan dirinya memegang tangan putranya di Instagram. Dia menuliskannya, "Ufffffff," dengan beberapa emotikon jantung.

Arjun Rampal baru dikaruniai anak laki-laki (Instagram/@rampal72)

Sebelumnya Gabriella membagikan potret Arjun tampak menatap sang putra dengan senyum menghiasi wajahnya. Ada juga potret Gabriella sedang selfie di ranjang rumah sakit, tampak segar meski tanpa makeup. Juga ada foto Arjun memegang kotak hadiah berisi boneka teddy bear.

Baca Juga:
Belum Nikah, Kekasih Arjun Rampal Lahirkan Bayi Laki-Laki

Arjun dan Gabriella belum resmi menikah. Arjun pernah menikah dengan Mehr Jesia dan bercerai tahun lalu usai 20 tahun menikah. Lewat pernikahan terdahulu Arjun dikaruniai dua anak perempuan.

Arjun Rampal dan Gabriella Demetriades (Instagram/@gabriellademetriades)

Berbicara tentang hubungan asmaranya dengan Gabriella, Arjun tak mau ambil pusing.

"Kami bertemu melalui teman-teman biasa. Ini baru setahun sejak kami mulai berkencan dan beginilah hubungan kami sekarang. Adalah hal yang sangat penting bahwa putri saya harus menerimanya sebagai bagian dari keluarga. Saya diberkati bahwa mereka memilikinya, tidak ada pertanyaan," kata Arjun dilansir dari India Today.

Baca Juga:
Pelakor Menjauh! 5 Istri Aktor Bollywood Ini Galak Banget

Arjun Rampal dan Gabriella Demetriades (Instagram/@rampal72)

Untuk masalah pekerjaan, Arjun sendiri telah menyelesaikan syuting seperti Satyagraha, Roy, Rock On dan Rock On 2 dan Inkaar. Dia terakhir terlihat di The Final Call, sebuah seri web.

Selamat untuk Arjun Rampal!

Baca Juga:
Belum Resmi Menikah, Arjun Rampal Umumkan Kehamilan Sang Kekasih

Load More