Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan sekeluarga liburan di Maldives (nstagram/@iamsrk)

Matamata.com - Shah Rukh Khan tengah menikmati liburan bersama keluarganya di Maldives atau Maladewa. Sang king of Bollywood pun berbagi potret liburan mereka di akun Instagram pribadinya, memamerkan aktivitas seru anak-anaknya.

Foto-foto mereka saat pertama kali berada di bandara Maldives sempat viral. Netizen salfok dengan gaya muda Shah Rukh Khan yang berhasil menyaingi sang anak, Aryan Khan.

Saat itu Shah Rukh Khan tampak muda dalam balutan sweatshirt putih tulang lengan panjang. Sementara Aryan dan Suhana sama-sama memilih hitam untuk fashion airport mereka.

Baca Juga:
Liburan ke Maldives Bareng Anak, Gaya Muda Shah Rukh Khan Curi Perhatian!

Diketahui Shah Rukh Khan memang sedang istirahat dari film. Namun, penggemarnya masih bisa mendengar suaranya sebagai Mufasa dalam The Lion King versi India yang juga menampilkan suara putranya Aryan sebagai Simba. The Lion King telah diputar di India pada 19 Juli.

Shah Rukh Khan di bandara Maldives (Instagram/@suhanakhanofficial)

Mau intip potret keluarga Shah Rukh Khan berpantai ria di Maldives?

Yuk cekidot!

Baca Juga:
Penuh Haru! 5 Momen Wisuda Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan

1. Aktivitas Putra-Putrinya

Shah Rukh Khan sekeluarga liburan di Maldives (nstagram/@iamsrk)

Shah Rukh Khan berbagi aktivitas liburan putra-putrinya di Maldives. Dalam foto-foto itu, Aryan terlihat sedang menyeimbangkan headstand dengan celana pendek merah di resort mereka. Suhana terlihat berpose di sebelah laut biru saat matahari terbenam. Manis banget!

2. Quality Time Bareng Si Kecil

Baca Juga:
Tak Bicara 16 Tahun, Ini Alasan Hubungan Shah Rukh Khan-Sunny Deol Dingin

Shah Rukh Khan sekeluarga liburan di Maldives (nstagram/@iamsrk)

Nggak mau ketinggalan dengan kedua kakaknya. Si kecil AbRam juga terlihat menikmati sesi snorkeling dengan ayahnya.

Berbicara tentang Abram, Shah Rukh Khan sebelumnya pernah bilang kalau AbRam mengeluarkan sisi kekanak-kanakan dalam dirinya.

"Saya pikir dia suka berada di dekat saya. Pada hari ulang tahun saya, dia pergi keluar ke balkon setiap jam. Para penggemar terus berteriak nama saya dan dia bilang ke saya 'Papa, orang-orang telah datang. Ayo temui mereka.' Dia menyebut mereka 'orang-orang' dan kemudian dia menyeretku keluar karena dia senang melambai kepada mereka. Dia anak yang cerdas, anak jenius, dan sangat menyenangkan untuk bersama. Dan bersamanya, saya menjadi seperti anak kecil," kata Shah Rukh Khan pada wawancara dengan Hindustan Times.

3. Bening Semua

Shah Rukh Khan sekeluarga liburan di Maldives (nstagram/@iamsrk)

Sang istri, Gauri Khan juga tak mau kalah berbagi foto menggemaskan anak-anak mereka. Ibu tiga anak itu memberi caption pada fotonya "My Three Little" dengan emoji hati merah.

Dalam foto tampak Aryan dan Suhana sedang mengenakan kaus hitam, sementara AbRam mengenakan kaus biru. Bening semua nih!

4. Selfie Langka

Shah Rukh Khan sekeluarga liburan di Maldives (nstagram/@iamsrk)

Shah Rukh Khan jarang selfie dengan istrinya. Namun dalam liburan kali ini merupakan pengecualian. Cucok!

5. Kembali ke Mumbai

Shah Rukh Khan sekeluarga liburan di Maldives (nstagram/@iamsrk)

Shah Rukh Khan sempat berbagi video tentang betapa sedih dirinya meninggalkan Maldives, khususnya resort tepi pantai tempat mereka menginap, Jumeirah Vittaveli.

"Merasa tidak enak harus meninggalkan Maladewa dan terutama semua orang yang luar biasa di #JumeirahVittaveli. Terima kasih atas liburan yang menyenangkan @jumeirahvittaveli akan merindukan kalian semua," katanya dalam video.

Wah, seru banget ya momen liburan Shah Rukh Khan di Maladewa?

Load More