Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anne Hathaway (Shutterstock)

Matamata.com - Lama tak berkabar aktris Hollywood Anne Hathaway hamil anak kedua nih, girls. Hal ini diumumkan Anne lewat postingan terbarunya di Instagram. 

"Ini bukan untuk film ... # 2," tulis wanita 36 tahun itu pada foto yang memamerkan baby bump. Dalam pengumumannya itu, dia juga menyinggung perjuangannya untuk hamil, ia mengatakan bahwa jalan menuju kehamilan "bukanlah garis lurus."

"Untuk semua orang yang mengalami kemandulan dan konsepsi, ketahuilah itu bukan garis lurus ke salah satu kehamilan saya. Mengirimmu cinta ekstra," lanjut bintang Devil Wears Prada itu.

Baca Juga:
Duh, Ratusan Pekerja Film Hollywood Ketipu Proyek di Indonesia

Anne Hathaway (Shutterstock)

Seperti dilansir dari The Sun, Anne sudah menjadi ibu bagi Jonathan Rosebanks yang berusia 3 tahun bersama suaminya, Adam Shulman. Sebelumnya, Anne memang berjuang dengan masalah kesuburan.

Dia terpaksa menyangkal rumor kehamilan tahun lalu ketika menambah berat badan untuk peran film baru. Sekarang dia dapat berbagi berita istimewanya, Anne pun dibanjiri dengan pesan dukungan dari penggemar.

Anne Hathaway. (Instagram/@annehathaway)

Salah satu orang berkomentar, "Selamat, Anne! Semoga Tuhan memberkati kedua anakmu."

Baca Juga:
5 Seleb Cantik Hollywood Ini Selalu Tunda Punya Momongan, Kenapa?

Yang lain menambahkan, "Betapa mengasyikkan! Selamat." Penggemar lain pun berkata, "Selamat! Saya tidak akan pernah melupakan hari ketika Anda membawa anak-anak tercinta Anda ke kelas musik saya. Keluarga Anda hebat, dan menyenangkan melihat mereka tumbuh."

Wah, selamat Anne Hathaway!

Baca Juga:
3 Aktor Cakep Hollywood Ini Keturunan Asia Lho, Bikin Meleleh!

Load More