Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Matamata.com - Penyanyi dunia Selena Gomez sedang diselimuti aura kebahagiaan. Pasalnya wanita yang tengah berjuang untuk pemulihan kesehatan mental ini sedang berulang tahun yang ke-27.

Di usia yang semakin matang, mantan kekasih Justin Bieber ini merayakannya dengan cara yang lebih dewasa juga. Paling tidak, itulah yang terbaca dari unggahan foto cantik terbarunyadi Instagram.

"Akhirnya aku 27 tahun sekarang. Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk setiap orang yang sudah memberikan ucapannya di hari ulang tahunku," tulisnya di caption foto, Kamis (25/7/2019).

Baca Juga:
Datang ke Premiere Film Barunya, Selena Gomez Pakai Piyama

Dalam foto yang dia bagi di akun Instagramnya, Selena Gomez tampak bahagia dan tengah menikmati malam sambil berdiri dengan latar pemandangan khas kota-kota di Italia.

Penyanyi hits ini  juga mengucapkan jika setiap doa yang ia terima sangat berarti hingga membuatnya terharu dan menitikkan air mata semalam.

Selena Gomez ulang tahun ke-27 di Italia. (Instagram/@selenagomez)

"(Aku juga) berdoa untuk kalian semua!! Aku mencintai kalian," tutupnya.

Baca Juga:
Pakai Rok Belahan Tinggi, Selena Gomez Pose Konyol di Cannes Film Festival

Ketika mengunggah foto edisi ulang tahun itu, Selena Gomez diketahui tengah berada di Italia bersama orang-orang terdekatnya. Dia menjadi pengiring pengantin di pernikahan sepupunya.

Dikelilingi oleh keluarga yang mencintainya, Selena Gomez merasa sangat beruntung dan berbahagia.

Selena Gomez datang ke pernikahan bodyguardnya. (Instagram/@theselenarundown)

Seorang sumber yang diwawancarai People mengatakan jika pelantun lagu 'Fetish' itu bersenang-senang karena berkumpul dengan keluarga besarnya.

Baca Juga:
Ya Ampun Cantiknya Kelewatan, Potret Ibu Selena Gomez Masa Muda

"Dia bahagia dan bersenang-senang dengan kakek-neneknya. Dia mendapatkan relaksasi tetapi juga bersemangat untuk kembali ke rumah dan kembali bekerja," tutur seorang sumber.

Load More