Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Juhi Chawla (Instagram/@iamjuhichawla)

Matamata.com - Juhi Chawla adalah salah satu aktris Bollywood yang berjaya di tahun 90-an. Kini aktris 51 tahun itu curhat kesulitan dapat peran bagus, dan semua proyek yang ditawarkan padanya kurang memuaskan.

Dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times, Juhi, yang terakhir terlihat dalam peran di film Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga (ELKDTAL) awal tahun ini, berbagi bahwa ia telah bekerja dalam film kecil dan besar, tetapi menginginkan karya berkualitas baik di masa depan. Dia mengaku banyak pembuat film memberinya tawaran, tapi naskahnya menurutnya kurang memuaskan.

"Tawaran film masih datang kepada saya, meskipun sedikit dan jarang, tetapi yang datang tidak selalu memuaskan. Beberapa bahkan tidak layak dipertimbangkan sama sekali. Saya tidak bermaksud merendahkan karya siapapun, tetapi naskah yang ditawarkan benar-benar kurang bagus dan ceritanya belum lengkap. Saya punya pengalaman akting di film kecil dan besar sekaligus," katanya.

Baca Juga:
8 Seleb Bollywood dalam Pusaran Narkoba, Istri Shah Rukh Khan Ditangkap

Juhi Chawla (Instagram/@iamjuhichawla)

Juhi pun berbagi pengalamannya mendapat film tahun 2016 yang bertajuk Chalk N Duster. Meskipun ditangani produser baru, tapi naskahnya cukup bagus.

"Saya beruntung mendapatkan ELKDTAL ... Tapi Chalk N Duster ditangani produser baru, sutradaranya relatif berpengalaman tetapi bukan nama yang dikenal dan kami berhasil membuat film yang bagus. Saya sangat menyukai naskahnya. Saya bahkan pergi bersama tim ke Shabana Azmi dan bilang padanya 'Bisakah kita melakukan ini bersama-sama? Ya, saya melakukan itu. Tapi saya tidak terlalu pandai dalam hal ini. Yah, saya merasa sangat canggung (malu) mengangkat telepon dan berkata saya ingin bekerja," lanjutnya.

"Saya tidak peduli kuantitas, tapi saya ingin mendapat film berkualitas kedepannya dan melihat film itu memang penghargaan," tambahnya.

Baca Juga:
Ala Ala Pernikahan Bollywood, 5 Momen Sangeet Tania Nadira

Juhi Chawla (Instagram/@iamjuhichawla)

Juhi Chawla sekarang akan menyelesaikan proyek bersama lawan mainnya di tahun 90an, Rishi Kapoor, segera setelah Rishi kembali ke India setelah perawatan kankernya. Juhi membuat debut Bollywood di film tahun 1986 bertajuk Sultanat. Terobosan besarnya adalah di film Qayamat Se Qayamat Tak tahun 1988 yang juga dibintangi Aamir Khan.

Juhi Chawla (Instagram/@iamjuhichawla)

Mari berharap yang terbaik untuk karier Juhi Chawla kedepannya ya!

Baca Juga:
Tanpa Age Challenge, 7 Seleb Bollywood Ini Pernah Jadi Kakek Nenek di Film

Load More