Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Arjun Rampal dan Gabriella Demetriades (Instagram/@gabriellademetriades)

Matamata.com - Kisah asmara seleb Bollywood memang menarik untuk dikulik. Terutama soal kisah cinta mereka yang tak luput dari gosip dan kontroversi, seperti punya anak di luar nikah. Hal ini baru saja dialami oleh aktor ganteng Arjun Rampal.  

 Aktor Bollywood Arjun Rampal dan kekasihnya, Gabriella Demetriades menyambut lahirnya putra mereka di sebuah rumah sakit di Mumbai pada (18/7/2019). Arjun sempat membagikan potret menggemaskan saat dirinya menggenggam tangan mungil buah hatinya. 

Berbicara tentang hubungan asmaranya dengan Gabriella, Arjun tak mau ambil pusing.

Baca Juga:
8 Seleb Bollywood dalam Pusaran Narkoba, Istri Shah Rukh Khan Ditangkap

"Kami bertemu melalui teman-teman biasa. Ini baru setahun sejak kami mulai berkencan dan beginilah hubungan kami sekarang. Adalah hal yang sangat penting bahwa putri saya harus menerimanya sebagai bagian dari keluarga. Saya diberkati bahwa mereka memilikinya, tidak ada pertanyaan," kata Arjun dilansir dari India Today

Arjun sendiri telah berpisah dengan istrinya Mehr Jesia tahun lalu setelah 20 tahun menikah. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua buah hati perempuan. 

Sampai saat ini Arjun belum menyatakan niatnya untuk menikahi Gabriella Demetriades. 

Baca Juga:
Belum Nikah, Kekasih Arjun Rampal Lahirkan Bayi Laki-Laki

Arjun Rampal dan Gabriella Demetriades (Instagram/@rampal72)

Siapa lagi seleb Bollywood yang punya anak di luar nikah? Yuk kepoin daftarnya dilansir India Times dan Bollywoodshaadis.com. 

1. Aamir Khan

Aamir Khan (Instagram/@aamirkhanturkey)

Aamir Khan bikin publik heboh saat berita tentang anak luar nikahnya bernama Jaan muncul ke permukaan. Ya, Aamir diduga memiliki hubungan dengan seorang jurnalis Inggris bernama Jessica Hines di mana mereka sudah tinggal serumah.

Baca Juga:
Aamir Khan Terciduk Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Fans Heboh

Sumber menyebutkan, doi sedang syuting film berjudul Ghulam ketika semua itu terjadi. Awalnya ibu dari anak itu tetap bungkam, tetapi kemudian dia mengungkapkan nama ayah sang anak. Kabarnya, ayah Aamir Khan tidak menyukai sikap Aamir yang tidak mengambil tanggung jawab.

2. Neena Gupta

Neena Gupta (Instagram/@neena_gupta)

Diketahui sekitar tahun 80an, sang aktris jatuh cinta dengan pemain kriket dari Hindia Barat bernama Vivian Richards. Neena Gupta dan Vivian sempat berpacaran singkat.

Lalu kemudian Neena Gupta hamil dan melahirkan Masaba Gupta. Neena membesarkannya sendirian sebagai seorang ibu tunggal. Masaba Gupta kini berprofesi sebagai perancang terkenal di Mumbai.

3. Purab Kohli

Purab Kohli (Instagram/@purab_kohli)

Aktor Rock On, Purab Kohli tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa ia memiliki anak di luar nikah. Doi jadi bahan pergunjingan ketika pacar Inggris-nya, Lucy Payton hamil.

Anak perempuan yang diberi nama Inaya Amelia itu lahir pada 2015. Purab dan Lucy akhirnya menikah pada 15 Februari 2018.

4. Kamal Haasan

Salman Khan dan Kamal Haasan (Instagram/@ikamalhaasan)

Bintang Bollywood dan Tollywood yang sangat terkenal, Sarika dan Kamal Haasan tinggal serumah tanpa menikah selama tahun 1980-an. Dari hubungan itu lahirlah seorang anak di luar nikah Shruti Haasan.

Kamal sebelumnya menikah dengan penari klasik, Vani Ganapathy. Mereka bercerai setelah 10 tahun.

Sarika dan Kamal Haasan resmi menikah setelah Kamal berpisah dari istri pertamanya. Saat menikah, mereka dikaruniai anak kedua bernama Akshara.

Tahun 2004, Sarika dan Kamal Haasan tak bisa mempertahankan rumah tangganya. Kedua anak mereka sama-sama terjun ke dunia selebritis.

5. Mithun Purandare

Mithun Purandare (Instagram/@mithunpurandare)

Mantan kekasih Mughda Godse, Mithun Purandare dan kekasih Kanada-Belgia-nya melahirkan bayi laki-laki di luar nikah pada 2017 lalu.

"Saya sudah mengenal Anami selama tiga tahun. Suatu hari, dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin punya anak bersama saya dan saya setuju," katanya.

Sementara dia mengakui bahwa memiliki anak tanpa menikah lebih mudah karena Anami berasal dari budaya yang berbeda, dia menambahkan, "Semua keputusan yang berkaitan dengan anak tersebut akan menjadi hak ibu dan saya akan memenuhi tanggung jawab saya sebagai seorang ayah."

Itu dia seleb Bollywood yang punya anak di luar nikah.

Load More