Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karan Johar dan para seleb Bollywood (Instagram/@karanjohar)

Matamata.com - Baru-baru ini, sutradara Kuch Kuch Hota Hai, Karan Johar mengadakan pesta untuk teman-teman dekatnya di kancah perfilman Bollywood. Nama-nama besar yang datang mencakup Deepika Padukone, Ranbir Kapoor, Vicky Kaushal, Arjun Kapoor, Malaika Arora, Shahid Kapoor, Varun Dhawan, pembuat film Ayan Mukerji, dan masih banyak lagi.

Namun, sebuah video yang dibagikan Karan dari pesta tersebut menuai pro dan kontra. Apalagi setelah salah satu politisi yang merupakan Member of the Legislative Assembly (MLA) menuding para seleb dalam video itu mengkonsumsi narkoba.

Seleb Bollywood diduga mabuk di pesta Karan Johar (Instagram/@karanjohar)

Politisi bernama Majinder Sirsa itu menulis di Twitter kalau para seleb Bollywood di pesta itu dalam keadaan mabuk.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Ini Punya Anak di Luar Nikah, Terbaru Arjun Rampal

"#UDTABollywood - Fiction Vs Reality Saksikan bagaimana tinggi dan kuatnya Bollywood dengan bangga memamerkan keadaan mereka yang dibius!! Saya meninggikan suara saya terhadap #DrugAbuse oleh bintang-bintang ini. RT jika Anda juga merasa jijik @shahidkapoor @deepikapadukone @ arjunk26 @Varun_dvn @karanjoharkyka," cuitnya.

Namun politisi lain, yakni Pemimpin Kongres Milind Deora membantah dugaan tersebut. Istrinya ada di pesta itu dan sama sekali tidak ada pesta narkoba,  Milind menuntut permintaan maaf.

"Istri saya juga hadir malam itu (dan ada di video). Tidak ada yang dalam keadaan mabuk sehingga berhenti menyebarkan kebohongan & memfitnah orang yang tidak Anda kenal! Saya harap Anda akan menunjukkan keberanian untuk mengajukan permintaan maaf tanpa syarat," balas Milind Deora.

Baca Juga:
8 Seleb Bollywood dalam Pusaran Narkoba, Istri Shah Rukh Khan Ditangkap

Politisi ribut soal seleb Bollywood pakai narkoba di pesta Karan Johar (Twitter)

Hal ini pun menuai pro dan kontra di kalangan para pengguna Twitter. Ada yang setuju tapi juga banyak yang menganggap pak politisi mengada-ada.

"Jelas bukan pesta biasa hanya dengan alkohol," tulis salah satu pengguna.

"Tidak ada yang salah dengan video ini, Sirsa. Hanya pesta pribadi," tambah yang lain.

Baca Juga:
Tanpa Age Challenge, 7 Seleb Bollywood Ini Pernah Jadi Kakek Nenek di Film

"Di mataku mereka hanya terlihat bersenang-senang," cuit yang lain.

Seleb Bollywood diduga mabuk di pesta Karan Johar (Instagram/@karanjohar)

Sementara itu, suami Deepika Padukone, Ranveer Singh dan pacar Ranbir, Alia Bhatt, tidak hadir di pesta itu. Ranveer saat ini sedang syuting untuk film 83 di London, dan Alia baru saja menyelesaikan syuting Sadak 2 Ooty.

Bagaimana menurutmu?

Load More