Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dia Mirza dan Sahil Sangha (Instagram/@diamirzaofficial)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari aktris Bollywood Dia Mirza. Sang aktris mengumumkan cerai dari suaminya, Sahil Sangha usai 5 tahun menikah.

Dia, yang menikahi Sahil pada Oktober 2014, mengumumkan perceraiannya di Instagram semalam (1/8/2019). Meski memutuskan cerai, aktris 37 tahun ini bilang dia dan suaminya masih berteman baik. Bahwa ini adalah keputusan bersama dan keduanya masih saling menghormati dan mencintai.

Dia Mirza umumkan perceraian (Instagram/@diamirzaofficial)

"Setelah 11 tahun berbagi kehidupan dan kebersamaan kami, kami telah memutuskan untuk berpisah. Kami tetap berteman dan akan terus berada di sana untuk satu sama lain dengan cinta dan rasa hormat. Sementara perjalanan kami dapat membawa kami ke jalan yang berbeda, kami selamanya bersyukur untuk ikatan yang kita bagi satu sama lain, "kata Dia dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga:
Private Party Karan Johar Disorot, Seleb Bollywood Diduga Pakai Narkoba

"Kami berterima kasih kepada keluarga dan teman-teman kami untuk semua cinta dan pengertian mereka dan anggota media atas dukungan mereka yang berkelanjutan dan meminta semua orang untuk menghormati kebutuhan kami akan privasi saat ini. Kami tidak akan berkomentar lebih jauh tentang masalah ini," tambah Dia Mirza.

Dia Mirza dan Sahil Sangha (Instagram/@diamirzaofficial)

Sahil Sangha juga kedapatan memposting pesan yang sama di akun media sosialnya.

Terhitung menikah selama lima tahun, Dia Mirza dan Sahil Sangha sebenarnya sudah berbagi ikatan yang kuat selama 11 tahun terakhir. Sahil dan Dia menikah pada 18 Oktober 2014 usai pacaran lama.

Baca Juga:
Sanjay Dutt Ultah! Ini 5 Kisah Sedih Keluarga Sang Legenda Bollywood

Dia Mirza (Instagram/@diamirzaofficial)

Dia Mirza terakhir terlihat di seri web Kaafir.

Mari doakan yang terbaik untuk mereka berdua.

Baca Juga:
Intip 5 Potret Serunya Dia Mirza Berpetualang di Afrika

Load More