Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Matamata.com - Kebiasaan unik Deepika Padukone baru saja dibongkar sahabat, Sneha Ramchander. Sneha ikutan gabung dengan suami Deepika, Ranveer Singh dan teman-teman lain untuk menulis catatan khusus di situs web sang aktris untuk memperingati Hari Persahabatan.

Dilansir dari Hindustan Times, menjelang akhir pekan Hari Persahabatan, Sneha turun ke situs web Deepika untuk menuliskan hal-hal kecil yang dia sukai dari sang aktris. Tentu ini menjadi sebuah kesaksian yang memberi tahu penggemar tentang sosok Deepika yang tak diperlihatkannya pada publik.

Sneha Ramchander awalnya memuji Deepika sebagai seseorang yang membuatnya nyaman ngobrol berjam-jam. Mata Deepika yang indah tidak hanya menghipnotis, melainkan juga membuatnya sangat diperhatikan.

Baca Juga:
Deepika Padukone Nonton Final Wimbledon, Netizen Salfok Sama Choi Siwon

Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

"Apakah Anda mengenal seseorang yang kehadirannya terasa seperti pelukan hangat dan secangkir cokelat panas? Seseorang yang dapat Anda ajak mengobrol selama berjam-jam dan tetap terasa nyaman meskipun dalam keheningan. Seseorang yang memiliki mata indah menghipnotis, yang tatapannya membuat Anda merasa diperhatikan," tulisnya.

Lalu pembahasan Sneha berubah menarik saat dia membongkar kebiasaan unik dari Deepika Padukone. Siapa yang nyangka sih kalau si cantik berbayaran mahal ini suka ngambilin barang-barang hotel?

"Seseorang yang sangat terorganisir hingga terobsesi menempelkan label-label pada benda-benda tertentu, bahkan dia dengan senang hati kalau disuruh mengatur ulang rumah Anda. Apakah Anda kenal seseorang yang akan mencuri, maksud saya mengumpulkan, botol mini sampo favorit Anda dari hotel, ketika dia bepergian, karena dia tahu Anda menyukainya? Itulah teman tersayang saya, DP. Jelas ini hari yang berbagaia untuk sahabat dekat seperti kami," tutupnya.

Baca Juga:
Bikin Takjub! Ini Reaksi Deepika Padukone saat Petugas Bandara Minta ID-nya

Oh, ternyata Deepika suka ngambilin botol mini sampo favorit temannya ke mana pun dia bepergian. Manis sekali ya?

Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah di Italia (Instagram/@deepikapadukone)

Sementara itu, Deepika Padukone selanjutnya akan bisa dilihat di film Chhapaak karya Meghna. Film yang berdasarkan kisah nyata dari orang yang selamat dari serangan air keras, Laxmi Agarwal ini akan tayang di bioskop pada 10 Januari tahun depan.

Deepika juga akan main bareng dengan suaminya, Ranveer Singh untuk keempat kalinya dalam film 83. Film yang disutradarai oleh Kabir Khan ini dijadwalkan rilis pada 10 April tahun depan.

Baca Juga:
Sudah Bersuami, Deepika Padukone Dapat Gelang dari Orangtua Mantan

Ada-ada aja ya Deepika Padukone?

Load More