Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Claudia Schiffer (Instagram/@claudiaschiffer)

Matamata.com - Supermodel senior, Claudia Schiffer eksis lagi di dunia modelling. Baru-baru ini, ia mencuri perhatian karena berpose tanpa busana di cover Vogue Italia.

Dilansir dari laman Daily Mail, dipotret oleh fotografer Collier Schorr, wanita 48 tahun tersebut tampak berpose sambil memegang clutch hitam, heels hijau neon, dan blazer.

Tidak tampak sehelai benang pun yang menutupi tubuh Claudia. "Menurutku foto ini lebih tentang pengertian perempuan dalam memiliki sensualitas tubuhnya seutuhnya," kata sang fotografer.

Baca Juga:
Seo Kang Joon dan 2 Artis Korea Ini Sering Jadi Model Oplas

Foto tersebut juga merayakan 25 tahun sejak model berdarah Jerman itu difoto pertama kalinya untuk Vogue. Saat itu, Claudia masih menjadi model pendatang baru yang mucul di sampul Vogue Spanyol.

Walaupun usianya akan menjelang setengah abad, Claudia tetap merasa percaya diri.

Claudia Schiffer. (Instagram/@vogueitalia)

"Usia seharusnya dirayakan dan dihargai. Aku merasakan usia 48 dan bangga," ungkap ibu dua anak tersebut.

Baca Juga:
Jadi Model Majalah, Nama Belakang Maia Estianty Bikin Salfok

"Ada alasan di setiap kue ulang tahun dan rasa bahagia saat merayakan ulang tahun itu selalu ada, sama seperti ketika aku masih kecil," lanjutnya.

Melalui laman Instagram Vogue Italia, Claudia Schiffer melakukan empat kali pemotretan untuk sampul majalah tersebut. Tiga di antaranya, Claudia tampil percaya diri hampir tanpa busana sama sekali.

Claudia Schiffer. (Instagram/@vogueitalia)

Sedangkan salah satu potret yang tak kalah mencuri perhatian adalah kala Claudia memakai mini dress berlengan panjang dengan aksen bulu-bulu berwarna hijau.

Baca Juga:
Dari Keriting sampai Warna Biru, 5 Potret Model Rambut Fenomenal Awkarin

Ia terlihat mengenakan stocking hitam dengan motif polkadot kecil dan menenteng sebuah kamera di tangan kanannya. Makeup dan gaya rambut Claudia Schiffer pun terlihat epik dan memesona. (Kintan)

Load More