Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salman Khan dan Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

Matamata.com - Salman Khan adalah superstar Bollywood dan juga ayah baptis alias Godfather bagi beberapa seleb Bollywood. Terbukti Katrina Kaif dan beberapa aktris Bollywood di bawah ini meraih puncak kesuksesan berkat campur tangan Salman Khan.

Katrina Kaif mungkin memulai debutnya lebih dulu lewat film Boom, tetapi filmnya dinilai buruk. Hanya setelah dia bermain di Maine Pyaar Kyun Kiya bersama Salman Khan, dia menjadi terkenal.

Tak cuma main bareng, Salman dan Katrina juga sempat menjalin kasih. Saat ini, Katrina Kaif tengah menikmati statusnya sebagai salah satu aktris berbayaran tinggi di Bollywood.

Baca Juga:
Sedih Masih Melajang di Usia 53 Tahun, Salman Khan: Belum Ada yang Mau!

Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Berikut aktris Bollywood yang hutang budi sama Salman Khan atas kesuksesan mereka dilansir dari Mid-day.com

1. Sonakshi Sinha

Sonakshi Sinha (Instagram/@aslisona)

Salman Khan main bareng putri Shatrughan Sinha, Sonakshi Sinha di Dabangg pada tahun 2010. Sejak itu hanya ada jalan kesuksesan untuk Sonakshi yang kini masuk daftar aktris paling top di Bollywood.

Baca Juga:
Calon Pacar Salman Khan, Iulia Vantur Alami Gempa di Bali

2. Pranutan Bahl

Pranutan Bahl (Instagram/@pranutan)

Putri Mohnish Bahl dan cucu perempuan dari aktris almarhum Nutan, Pranutan Bahl yang melakukan debut Bollywood dengan Notebook tahun ini, direkomendasikan oleh Salman. Sang aktris menjadi terkenal setelah fotonya dengan ayah-aktornya di media sosial menjadi viral pada tahun 2017.

3. Iulia Vantur

Baca Juga:
5 Seleb Ini Ucap Selamat Ultah ke Katrina Kaif, Salman Khan Paling Manis!

Iulia Vantur (Instagram/@vanturiulia)

Berkat Salman Khan, model dan presenter TV Rumania, Iulia Vantur akan segera membuat debut Bollywood-nya lewat Radha Kyon Gori Main Kyon Kaala. Rumornya, Salman bahkan akan menjadi cameo di film ini, meski belum dikonfirmasi.

Iulia Vantur kerap digosipkan sebagai kekasih Salman Khan saat ini.

4. Mouni Roy

Mouni Roy ultah (Instagram/@imouniroy)

Mouni Roy jadi bintang tamu di Bigg Boss untuk mempromosikan acaranya, Naagin. Begitulah cara dia bertemu Salman Khan. Salman Khan terpikat dengan akting Mouni dan menyarankan namanya untuk film Gold. Film sukses ini dibintangi Akshay Kumar dan dirilis pada 2018.

Load More