Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Akshay Kumar dan Raveena Tandon (Kolase Instagram)

Matamata.com - Seleb Bollywood selalu terkenal dengan kehidupan glamor dan penuh bling-bling. Namun siapa sangka ada sisi kelam yang terpapar dalam setiap cerita sukses mereka, termasuk para seleb yang jalani rehabilitasi karena narkoba.

Salah satu nama yang pernah jalani rehabilitasi adalah Raveena Tandon, mantan Akshay Kumar. Akshay Kumar dan Raveena Tandon ternyata pernah bertunangan.

Akshay Kumar kabarnya selingkuh dari Raveena Tandon, dengan Shilpa Shetty. Kemudian Shilpa Shetty diselingkuhi dengan istri Akshay yang sekarang, Twinkle Khanna. Cinta segiempat mereka sempat bikin heboh saat itu.

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Lawan Penyakit Mematikan, Shah Rukh Khan Dioperasi 8 Kali

Kabarnya Raveena yang tak sanggup sendirian sejak putus dari Akshay mengalami depresi. Akhirnya dia direhab dan kini sudah menjalani pola hidup yang sehat.

Akshay Kumar, Twinkle Khanna, Shilpa Shetty dan Raveena Tandon (Kolase Instagram)

Siapa lagi seleb Bollywood yang pernah jalani rehabilitasi menurut starsunfolded.com? Berikut ini daftarnya!

1. Sanjay Dutt

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Ini Punya Anak di Luar Nikah, Terbaru Arjun Rampal

Sanjay Dutt. (Instagram/@duttsanjay)

Aktor Bollywood Sanjay Dutt memang sejak dulu dikenal kontroversial. Pada tahun 2007 Sanjay Dutt dituduh terlibat dengan kasus bom yang meluluhlantakkan Mumbai tahun 1993. Dia pun dinyatakan bersalah atas kepemilikan senjata ilegal.

Sanjay Dutt dipenjara 6 tahun dan setelahnya dikirim ke pusat rehabilitasi di Texas karena kecanduan narkoba. Sanjay menggunakan heroin dan kokain yang menyebabkannya menjalani rehab 2 tahun sebelum kembali ke India.

2. Fardeen Khan

Baca Juga:
8 Seleb Bollywood dalam Pusaran Narkoba, Istri Shah Rukh Khan Ditangkap

Fardeen Khan (Instagram/@fardeenkhanactor)

Fardeen Khan sempat berakting di beberapa film Bollywood, tapi filmnya nggak sukses. Rasa kecewa dan perasaan gagal melarikannya ke kokain.

Polisi pun menangkapnya tahun 2001 atas kepemilikan barang haram tersebut dan mengirimkannya ke rehabilitasi untuk penyembuhan.

3. Manisha Koirala

Manisha Koirala (Instagram/@m_koirala)

Kesuksesan membuat Manisha menjadi kecanduan akan alkohol. Dia juga sempat mencicipi narkoba yang membuatnya direhab.

Kini Manisha benar-benar menghargai hidup, apalagi dia juga berjuang untuk kanker ovarium yang diidapnya.

4. Shweta Basu Prasad

Shweta Basu Prasad (Instagram/@shwetabasuprasad11)

Aktris Makdee ini terjerumus ke lembah kehancuran usai menjadi pecandu alkohol dan narkoba. Popularitas yang menurun dan sulitnya ekonomi menjadi alasannya.

Shweta juga terjerat kasus prostitusi yang membuatnya mendekam di penjara Hyderabad. Sang aktris pun dikirim ke rehabilitasi milik pemerintah untuk mengatasi kecanduan narkoba dan depresi.

Load More