Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kylie Jenner (Shutterstock)

Matamata.com - Kylie Jenner menggunakan perayaan ulang tahunnya untuk tidak hanya berpesta, tapi juga mempromosikan koleksi baru dari Kylie Cosmetics. Hal ini dilakukan kekasih Travis Scott ini setiap tahun. 

Namun tahun ini nampak cukup spesial, karena pesta ulang tahun akan diadakan di laut dengan kapal pesiar super mewah.

Menurut TMZ, Kylie Jenner telah menyewa kapal pesiar mewah sepanjang 300 kaki senilai USD 250 juta (Rp 3,5 triliun) dengan biaya sewa sekitar USD 1,2 juta (Rp 17,1 miliar) per minggu.

Baca Juga:
Rilis Koleksi Terbaru Kylie Cosmetics, Kylie Jenner Diserang

Kapal pesiar super itu dinamai Tranquility. Di dalamnya dilengkapi dengan 10 kabin, salon kecantikan, teater, jacuzzi, ruang uap bahkan helipad.

Kolam renangnya memiliki lampu bawah air yang berguna bagi miliarder muda ini dan teman-temannya untuk konten Instagram ketika mereka berenang di malam hari.

Sebanyak 29 awak kapal harus menjaga tamu dengan baik selama perayaan ulang tahun yang akan digelar 10 Agustus mendatang.

Baca Juga:
OMG! Shawn Mendes jadi Selebriti Muda Terkaya, Kalahkan Kylie Jenner

Koleksi ulang tahun Kylie Cosmetics. (Instagram/@kyliejenner)

Kapal pesiar itu dikabarkan akan berlayar mencapai pelabuhan di Mediterania dan menjemput saudara perempuan Kylie, yakni Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian, yang saat ini tengah berlibur di sana.

Belum diketahui tentang siapa yang akan dibawa Kylie dalam perjalanan ulang tahunnya. Selain saudara perempuannya, Kylie pasti akan membawa pacar Travis Scott, putri Stormi Webster dan sahabat baru Sofia Richie bersamanya untuk merayakan hari besarnya.

Baca Juga:
Edit Foto Keterlaluan, Rumput di Belakang Kylie Jenner Jadi Sorotan

Load More