Nicky Westlife di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8). [Suara.com/Arya Manggala]

Matamata.com - Di konser bertajuk ‘Westlife - The Twenty Tour 2019', Boyband Westlife tampil spektakuler sejak lagu pertama.  Di tengah aksi panggungnya, tiba-tiba Nicky Byrne meminta salah satu penonton naik ke panggung untuk bernyanyi bersama Westlife.

"Satu hal yang ingin kami lakukan, karena ini konser tak hanya spesial untuk kami saja, untuk itu rasanya kami ingin membawa kalian ke atas panggung. Siapa yang mau ke atas panggung?" Tanya Nicky di atas panggung Konser The Twenty Tour 2019 Live in Indonesia di ICE, BSD City, Tangerang, Selasa (6/8/2019).

Penonton pun bersorak riuh, saling mengangkat tangannya tinggi-tinggi. Akhirnya, salah seorang penonton perempuan bernama May, terpilih naik ke panggung. Penonton pun semakin histeris.

Baca Juga:
Konsernya Berlangsung Spektakuler, Nicky Westlife: Kalian Keren Sekali!

May yang mengenakan baju kotak-kotak dan mengaku berusia 29 tahun itu pun, seolah tak percaya bisa berada di atas panggung. Dia bisa dengan leluasa berpelukan dengan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, hingga Kian Egan.

Personil boyband Westlife saat menghibur para penggemarnya di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8). [Suara.com/Arya Manggala]

Nicky dan para personel lainnya mempersilahkan May untuk duduk di bangku yang sudah dipersiapkan di tengah mereka. May mengaku masih grogi dan tangannya terlihat gemetar.

"Kalau dari antara kami, kamu suka sama siapa?" Tanya Nicky pada May.

Baca Juga:
Dikabarkan Pakai Batik, Kostum Westlife Dirancang oleh Desainer Kondang

"Aku suka Shane," ungkap May malu-malu.

"Ya tidak apa-apa, kami memaafkanmu untuk hal itu," ujar Nicky.

Nicky Westlife di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8). [Suara.com/Arya Manggala]

Westlife lantas melanjutkan penampilannya dengan membawakan single terbaru mereka yang merupakan ciptaan Ed Sheeran, "Better Man". Shane pun mengajak May berdansa dan tidak melepaskan pelukan May.

Baca Juga:
Bawa Perlengkapan 800 Kg, Westlife Juga Boyong 25 Koper untuk Kostum

Satu persatu personel Westlife pun memeluk May bergantian. Penonton di bawah panggung pun iri dan hanya bisa berteriak histeris melihat kemesraan mereka. Terakhir, mereka pun berfoto bersama dari atas panggung.

Load More