Konser Westlife di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8). [Suara.com/Arya Manggala]

Matamata.com - Westlife mengajak penonton kembali bernostalgia menjelang tutup konser. Kali ini mereka tampil ala rocker era 80-an dengan jaket kulit berwarna hitam dan look yang disesuaikan.

Another One Bites the Dust dari grup legendaris asal Inggris, Queen, yang dibawakan Shane Filan pun membuat histeris penonton. Apalagi kemunculannya seorang diri dari bawah panggung, tak lama kemudian disusul personel lain. Seluruh personel seolah mampu menghadirkan sosok Freddie Mercury dengan menyanyikan I Want to Break Free, Radio Gaga, Somebody to Love, Don’t Stop Me Now, We Will Rock You, hingga We are the Champions.

Personil boyband Westlife saat menghibur para penggemarnya di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8). [Suara.com/Arya Manggala]

Usai deretan lagu-lagu itu, mereka kembali berganti kostum menjadi lebih santai dan membawa kursi ke tengah panggung. Rupanya kali ini mereka menyanyikan lagunya secara akustik.

Baca Juga:
Bikin Histeris! Nicky Westlife Ajak Penonton Naik ke Panggung dan Berdansa

"Sekarang kami akan menyanyikan sejumlah lagu hits kami secara akustik. Semoga kalian bisa bernyanyi bersama kami," kata Mark Feehily kepada para penonton konser Westlife hari pertama di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (7/8/2019).

Lagu yang dibawakan secara akustik tadi di antaranya I Have A Dream, Unbreakable, dan Fool Again. Selanjutnya penampilan diteruskan dengan lagu Queen of My Heart dan Dynamite.

"10 tahun lalu aku kehilangan ayahku, Nicky (Byrne) kehilangan ayahnya juga," kenang Kian Egan bernostalgia di tengah medley.

Baca Juga:
Konsernya Berlangsung Spektakuler, Nicky Westlife: Kalian Keren Sekali!

"Lagu ini menjadi lagu yang membangkitkan kami. Mari bernyanyi bersama," sambungnya.

Konser Westlife di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8). [Suara.com/Arya Manggala]

Tentu saja sepanjang konser, para personel boyband asal Irlandia itu kerap menyapa penonton. Antusias penonton yang mengikuti mereka bernyanyi dari awal konser pun berkali-kali dihujani "Terima kasih Westlife".

"Terima kasih Jakarta," katanya.

Baca Juga:
Dikabarkan Pakai Batik, Kostum Westlife Dirancang oleh Desainer Kondang

Flying Without Wings dan World of Our Own menjadi dua lagu yang dibawakan pada sesi encore sekaligus menutup penampilan mereka malam hari itu.

Westlife tampil selama dua hari pada 6 dan 7 Agustus 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Kedatangannya adalah bagian dari rangkaian tur bertajuk "The Twenty Tour 2019". Boyband asal Irlandia itu tampil dalam formasi reuni yang diisi oleh empat personel. Di Indonesia, mereka juga turut tampil di kota lainnya seperti Semarang, Magelang, dan Palembang.

Load More