Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankacentral)

Matamata.com - Priyanka Chopra dan Nick Jonas segera pindah rumah. Untuk itu kedua pasangan seleb internasional ini menyiapkan bujet yang tak main-main. 

Seperti dilaporkan laman TMZ, mereka berdua memiliki estimasi kemampuan keuangan hingga ratusan miliar. Mereka kini tengah mencari tempat tinggal baru di daerah Bel Air atau Beverly Hills. Kedua lokasi itu dikenal sebagai area perumahan termahal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pasangan yang menikah Desember 2018 ini kabarnya, mencari tempat tinggal dengan budget sekitar Rp 285 miliar. Diketahui, Nick sebelumnya telah menjual tempat tinggal pribadinya di Beverly Hills seharga Rp 95,5 miliar.

Baca Juga:
Heboh Foto Priyanka Chopra Merokok di Kapal Pesiar, Ini Kata Sepupu

Tempat tinggal lama Nick Jonas itu memiliki lima kamar tidur, termasuk infinity pool. Tempat tinggal baru itu tentunya akan jauh lebih mewah. Namun, sayangnya belum ada informasi lebih detail mengenai rencana pembelian rumah baru tersebut.

Ultah Priyanka Chopra (Instagram/@jsistersnews)

Priyanka Chopra dan Nick Jonas sebelumnya dikabarkan masih ingin menikmati hidup mereka sebagai pasangan suami istri tanpa momongan. Mereka sempat terlihat berlibur bersama di Miami beberapa waktu lalu.

Alasannya, pasangan ini sama-sama ingin fokus dulu dengan pekerjaannya. Sebab, Nick Jonas sendiri akan menggelar tur bersama The Jonas Brothers pada 22 Februari 2020.

Baca Juga:
Ngakunya Asma, Aksi Priyanka Chopra Merokok di Kapal Pesiar Tuai Kecaman

Load More