Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gigi Hadid (Instagram)

Matamata.com - Supermodel Gigi Hadid bawa kabar mengejutkan awal pekan ini. Dia dikabarkan kencan dengan seorang pria bernama Tyler Cameron 'The Bachelorette' di Soho House Brooklyn beberapa waktu yang lalu. 

Gigi Hadid dan Tyler Cameron (Instagram)

Dilansir dari laman E! News, Tyler Cameron adalah seorang model ganteng yang wajahnya sudah sering menghiasi layar kaca. Namanya begitu populer sejak membintangi acara The Bachelorette yang tayang di channel ABC. Ia bahkan menjadi seorang runner-up.

Rumor kedekatan Gigi Hadid dan Tyler Cameron terungkap saat mereka tertangkap menghabiskan waktu bersama belum lama ini. Foto-foto kencan mereka tersebar luas di Twitter pun sukses menjadi sorotan warganet.

Baca Juga:
Baru Putus, Dua Lipa Dikabarkan Dekat dengan Adik Gigi Hadid

Diketahui bahwa pertemuan Gigi Hadid dan Tyler Cameron ini bahkan belum lama setelah mereka saling follow di Instagram. Kemudian, kedekatan mereka baru tercium publik pada akhir pekan kemarin.

Gigi Hadid dan Tyler Cameron (Instagram)

"Gigi benar-benar tertarik pada Tyler. Semalam mereka bertemu untuk minum-minum di Soho dan mereka (terlihat) baik. Itu sangat kasual, mereka tetrawa dan terlibat percakapan yang sangat menarik," kata salah satu sumber yang melihat kedekatan Gigi Hadid dan Tyler Cameron.

Sumber tadi juga mengatakan bahwa tak hanya Gigi Hadid yang tertarik pada Tyler, tapi juga sebaliknya. "Mereka berdua mengambil langkah perlahan tetapi keduanya menjelaskan bahwa mereka tertarik satu sama lain," lanjut sang sumber.

Baca Juga:
Intip Street Style Gigi Hadid yang Jadi Trendsetter, Chic Banget!

Zayn Malik/ Instagram @zayn

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan jika Gigi Hadid dan Zayn Malik telah balikan. Namun hingga saat ini, rumor tersebut sama sekali tak terbukti kebenarannya.

Jadi, apakah Gigi Hadid dan Tyler Cameron bakal segera go public?

Baca Juga:
Bahas Hal Berbau Rasis dan Nazi, Akun Twitter Gigi Hadid Diretas

Load More