Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salman Khan (Instagram)

Matamata.com - Aktor Bollywood Salman Khan memang terkenal sebagai pria yang baik. Dia sering membantu aktor film veteran dan lawan mainnya pada saat mereka membutuhkan.

Baru-baru ini, mantan kekasih Katrina Kaif itu menanggung biaya pengobatan rekan-bintangnya, seorang seniman junior di Dabangg setelah dia menderita serangan jantung dua bulan lalu. Pria yang diketahui bernama Daddi Pandey itu berterima kasih kepada Salman Khan atas bantuannya.

Menurut sebuah laporan di Spotboye, Daddi menderita serangan jantung di rumahnya di Mumbai. Dia segera dibawa ke rumah sakit dan dipindahkan ke rumah sakit lain kemudian, di mana dia dirawat di ICU selama beberapa hari.

Baca Juga:
Makin Tenar, 5 Aktris Bollywood Ini Hutang Budi sama Salman Khan

Salman menanggung semua biaya di rumah sakit kedua. Daddi, yang sekarang telah pulih, mengatakan dia belum bertemu Salman secara langsung. Aktor yang berperan sebagai polisi di film Salman itu disarankan istirahat total di tempat tidur oleh dokter,

Salman Khan dan Daddi Pandey (Pria kedua dari kanan) di film Dabangg 3 (Instagram/@pandeydadhi)

Daddi memuji Salman atas semua yang telah dilakukannya untuknya. "Dia adalah orang yang sangat baik hati. Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepadanya. Dia adalah pria yang hebat," katanya.

Dabangg 3 diarahkan oleh Prabhu Deva, dan diproduksi oleh Salman dan saudaranya Arbaaz Khan. Film ini juga dibintangi Sonakshi Sinha sebagai Rajjo dan putri Mahesh Manjrekar, Saiee sebagai cinta masa remaja Salma.

Baca Juga:
Sedih Masih Melajang di Usia 53 Tahun, Salman Khan: Belum Ada yang Mau!

Salman Khan dan Sonakshi Sinha (Instagram/@beingsalmankhan)

Filmnya kabarnya punya banyak adegan flashback. Sementara Sonakshi jadi istri Salman di masa kini, Saiee adalah cinta masa mudanya. .

Dabangg 3 dijadwalkan rilis pada 20 Desember.

Baca Juga:
Calon Pacar Salman Khan, Iulia Vantur Alami Gempa di Bali

Load More