Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Channing Tatum (kanan). (Shuterstock)

Matamata.com - Ucapkan selamat tinggal pada Channing Tatum di media sosial. Pasalnya Channing Tatum bakal rehat dari media sosial untuk waktu yang tak terbatas karena mengaku ingin lebih fokus pada dunia nyata.

Seperti dilansir dari Pagesix, mantan suami Jenna Dewan ini berbagi di Instagram pada Rabu (07/08/2019) kemarin. Ia mengungkapkan telah berjuang demi merasa terinspirasi dan kreatif sejak menghabiskan banyak waktu untuk online.

"Aku akan pergi dan berada di dunia nyata untuk sementara waktu dan mematikan teleponku," tulisnya. Namun ia tak memungkiri akan kembali aktif di media sosial.

Baca Juga:
Wow! Channing Tatum dan Jessie J Kepergok Pegangan Tangan Mesra

"Aku mungkin akan kembali suatu saat nanti. Tetapi jika saya melakukannya, saya ingin memiliki arahan atau sudut pandang yang jelas tentang mengapa saya di sini dan apa yang saya kemukakan di sana," lanjutnya.

Channing Tatum telah membintangi film-film hit seperti "Magic Mike" dan "21 Jump Street". Ia kini juga memiliki dua perusahaan produksi, yakni Free Association Productions dan Iron Horse Entertainment.

Channing Tatum dan Jessie J. (Shutterstock)

"Hal tentang kreativitas... dalam pengalaman saya, adalah dia selalu datang mengetuk ketika kamu tidak mencarinya," tambahnya dalam caption tersebut.

Baca Juga:
Makin Panas, Jessie J dan Channing Tatum Mulai Umbar Kemesraan

Channing Tatum memiliki lebih dari 8 juta pengikut di Twitter dan lebih dari 17 juta pengikut di Instagram. Dia sebelumnya sangat terbuka pada pengikutnya soal pergi ke terapi dan hubungannya dengan Jessie J. Bahkan, ia pernah mengunggah foto telanjang di sana.

Load More