Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aktris Bollywood punya banyak mantan (Kolase Instagram)

Matamata.com - Menjaga keseimbangan antara kehidupan profesional dan pribadi terkadang sulit bagi seleb Bollywood. Banyak di antara mereka yang kerap dituduh mencampakkan pacar setelah terkenal, salah satunya Deepika Padukone.

Nggak heran kalau para aktris cantik Bollywood ini gonta-ganti pacar karena visual mereka memang luar biasa bikin meleleh. Kamu mau kenalan dengan 8 seleb Bollywood yang berjuluk dumping queens of Bollywood karena punya banyak mantan?

Yuk deh cekidot daftarnya dilansir dari berbagai sumber!

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Ini Pernah Jalani Rehab karena Narkoba

1. Deepika Padukone

Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Deepika Padukone memiliki daftar panjang untuk urusan asmara mulai dari pebisnis hingga ke sesama artis. Setelah berkencan dengan Nihar Pandya dan Siddharth Mallya, dia berkencan dengan Ranbir Kapoor selama tiga tahun dan putus.

Sang aktris lalu menjalin hubungan dengan aktor tampan, Ranveer Singh dan kemudian menikah.

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Lawan Penyakit Mematikan, Shah Rukh Khan Dioperasi 8 Kali

2. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor (Instagram/@poonamdamania)

Kareena Kapoor pernah berkencan dengan Shahid Kapoor, the chocolate boy of Bollywood. Mereka adalah pasangan paling cute di Bollywood lho.

Namun, setelah Kareena bertemu dengan Saif Ali Khan yang jauh lebih tua, dia mengakhiri hubungannya dengan Shahid dan move on dengan Saif Ali Khan, suaminya yang sekarang.

Baca Juga:
8 Seleb Bollywood dalam Pusaran Narkoba, Istri Shah Rukh Khan Ditangkap

3. Aishwarya Rai

Transformasi Aishwarya Rai. (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Aishwarya Rai adalah selebriti terkenal pada masanya dan sempat dicap 'Dumping Queen.'. Dia pertama kali berkencan dengan Salman Khan tetapi mencampakkannya karena sifat posesif sang aktor.

Dia kemudian memacari Vivek Oberoi dan mencampakkannya juga. Namun, dia beruntung untuk ketiga kalinya ketika dia bertemu Abhishek Bachchan yang kini menjadi ayah bagi anaknya.

4. Katrina Kaif

Katrina Kaif. (Instagram/@katrinakaif)

Katrina yang dikenal sebagai boneka Barbie dari Bollywood pernah menjalin hubungan dengan Salman Khan. Kemudian dia mencampakkan Salman Khan dan melanjutkan perjalanan cintanya dengan Ranbir Kapoor.

Setelah beberapa tahun pacaran dan bahkan sudah tinggal serumah, dia putus dengan Ranbir Kapoor dan saat ini masih lajang. Alasan putusnya hubungan itu masih belum diketahui tetapi mereka berdua adalah teman baik.

5. Anushka Sharma

Anushka Sharma (Instagram/@anushkasharma)

Anushka Sharma berkencan dengan Zoheb, lelaki yang menemaninya adu nasib di Mumbai. Namun mereka berdua putus sejak nama Anushka Sharma melejit. Zoheb yang malang kemudian kembali ke Bangalore.

Aktris cantik itu kemudian berkencan dengan Ranveer Singh, tetapi itu juga tidak berlangsung lama. Sang diva pun berpacaran dengan pemain kriket India yang terkenal, Virat Kohli dan menikah.

6. Lara Dutta

Lara Dutta (Miss Universe 2000) (Instagram/@larabhupathi)

Lara Dutta dan Kelly Dorjee adalah pasangan paling elegan di Bollywood. Mereka berkencan selama delapan tahun yang panjang dan kemudian putus karena Kelly curiga melulu dengan lawan main Lara Dutta. Lara pun mendepaknya.

Kini Lara menikah dengan pemain tenis, Mahesh Bhupathi.

7. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra (Instagram)

Priyanka Chopra bukan tipe orang yang suka diatur. Tidak heran, dia cukup nyaman teman tapi mesra dengan Shahid Kapoor sampai Shahid mulai protektif dan hubungan mereka kandas begitu saja.

Priyanka Chopra juga pernah digosipkans ebagai selingkuhan Shah Rukh Khan hingga Nick Jonas yang berhasil membawanya ke pelaminan.

8. Kangana Ranaut

Kangana Ranaut (Instagram/@team_kangana_ranaut)

Kangana Ranaut pernah berkencan dengan Aditya Pancholi, aktor yang jauh lebih tua. Namun, dia mencampakkannya begitu dia merasakan kesuksesan.

Kemudian, Kangana berkencan dengan Addhayan Suman selama setahun tetapi mencampakkannya juga. Setelah itu dia move on dengan dokter Inggris Nicholas Lafferty tetapi itu juga berlangsung selama sekitar satu tahun.

Kangana juga pernah jadi topik hot karena digosipkan sebagai selingkuhan Hrithik Roshan. Kini belum tahu pasti dengan siapa si seksi ini berkencan sekarang.

Load More