Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Margot Robbie (Instagram/@margotrobbie)

Matamata.com - Artis Hollywood tak bisa dipisahkan dengan kesan seksi. Tak mesti mengumbar aurat, terkadang aura seksi itu datang hanya dengan tatapan mata seperti yang dimiliki Margot Robbie.

Melansir situs Wonderslist, ada 15 artis cantik yang masuk dalam daftar terseksi sepanjang masa. Namun, tiga nama yang disebutkan di bawah ini adalah yang berhasil tampil seksi walau hanya dengan tatapan mata.

Ketiganya mengalahkan kepopuleran kompetitornya seperti Angelina Jolie, Amber Herad, Marion Cottilard bahkan Megan Fox. Yuk, simak siapa saja.

Baca Juga:
Wow, Ini 5 Fakta Film Barbie Live Action yang Diperankan Margot Robbie!

1. Eva Green

Nama Eva sering masuk dalam daftar artis Hollywood paling hot. Masuk akal, mengingat Eva memang cantik dan memikat. Aura mempesona itu diturunkan oleh ibunya, artis cantik legendaris Marlene Jobert.

Eva yang memiliki tatapan mata seksi ini berhasil memerankan beberapa tokoh di film-film papan atas seperti James Bond, Dark Shadows, 300: Rise of an Empire.

Baca Juga:
5 Artis Hollywood yang Jadi Aktivis Kemanusiaan dan Lingkungan, Keren Abis!

Eva Green dalam Poster film Sin City: A Dame to Kill for.

2. Margot Robbie

Lahir dan besar di Australia, Margot Robbie tumbuh menjadi artis Hollywood yang paling bersinar belakangan ini. Perpaduan rambut pirang dan tatapan mata nan seksi membuat Margot Robbie ramai membintangi serial TV.

Hampir semua orang setuju jika Margot Robbie memiliki tatapan mata paling mematikan di dunia. Dia tidak harus menggunakan baju seksi untuk menunjukkan sisi sensualnya.

Baca Juga:
5 Seleb Cantik Hollywood Ini Selalu Tunda Punya Momongan, Kenapa?

Margot Robbie. (Instagram/@margotrobbie)

3. Alexandra Daddario

Memiliki perpaduan darah Italia, Slowakia, Irlandia dan Inggris, membuat Alexandra tumbuh menjadi gadis yang super cantik. Mata birunya membuat orang yang bicara dengannya langsung terpesona.

Tatapan mata Alexandra juga sering membuat dia dipanggil gadis dengan pandangan mata yang paling seksi.

Alexandra Daddario. (Instagram/@alexandradaddario)

Gimana? Kalian setuju nggak kalau tiga artis cantik Hollywood di atas memiliki tatapan super seksi?

(Rima Suliastini)

Load More