Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gigi Hadid. (Instagram)

Matamata.com - Penampilan dan kecantikan adalah aset yang harus dijaga. Nggak heran jika produk perawatan wajah yang digunakan harganya fantastis. Termasuk artis Hollywood yang nggak sembarangan merawat wajah.

Meski begitu, ternyata tak selamanya artis Hollywood kecanduan dengan produk kecantikan mahal. Beberapa di antara mereka justru setia menggunakan skincare murah.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah 5 artis Hollywood yang tak bisa lepas dengan kosmetik murah. Penasaran? Yuk, simak di bawah ini.

Baca Juga:
Tanggapi Razia Skincare, Rachel Vennya: Kurang Kerjaan!

1. Gigi Hadid

Gigi Hadid

Dilansir dari Teen Vogue, rahasia kulit mulus Gigi Hadid ternyata datang dari skincare murah seharga Rp 52 ribu, yaitu St. Ives pricot Scrub. Kandungan vitamin C dan E dari buah aprikot dalam produk ini cocok di kulit Gigi Hadid.

2. Lea Michele

Baca Juga:
Dituding Palsu, Review Produk Skincare Kylie Jenner Dinyinyi

Lea Michele. (Instagram/@leamichele)

Selalu tampil segar, ternyata Lea Michele tak menggunakan skincare mahal. Menurut situs artis Hollywood terpercaya, Perez Hilton, ketika wajah Lea lelah, cukup menyemprotkan Evian Natural Mineral Water Facial Spray seharga Rp 49 ribu, maka wajahnya akan kembali segar.

3. Rosie Huntington

Rosie Huntington. (Instagram/@rosiehw)

Membersihkan wajah tak pernah jadi hal yang merepotkan bagi Rosie. Melansir Refinery29, cukup dengan Micellar water dari Biorderma, wajahnya yang penuh riasan bisa kembali bersih. Produk ini mudah ditemui dan harganya cukup terjangkau sekitar Rp 148 ribu saja.

Baca Juga:
Skincare Luna Maya Capai Rp 26 Juta, Netizen: Ginjal Gue Berontak!

4. Ashley Madekwe

Ashley Madekwe. (Instagram/@smashleybell)

Ketika banyak artis Hollywood yang mempercayakan produk mahal untuk rambutnya, Ashley Madekwe cukup dengan Batiste Dry Shampoo seharga Rp 81 ribu. Melansir US Magazine dry shampoo ini menyelamatkannya dari rambut lepek secara instan dan memberikan aroma yang menyegarkan.

5. Sofia Vergara

Sofia Vergara. (Instagram/@sofiavergara)

Pemilik kulit sensitif pasti sudah hapal dengan produk ini. Yup, Cetaphil! Rupanya bukan cuma kalian yang pakai, tapi artis Hollywood sekelas Sofia Vergara juga juga. Melansir Cosmopolitan, sabun seharga Rp 74 ribu sangat cocok untuk kulit Sofia yang sensitif.

Load More