Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram/@justinbieber)

Matamata.com - Baru-baru ini Justin Bieber mengunggah foto intim bersama istrinya, Hailey Baldwin. Foto itu mengundang perhatian netizen karena pose Justin yang memamerkan celana dalam.

Dalam unggahan di Instagram, pelantun I Don't Care itu terlihat bertelanjang dada membelakangi kamera. Terlihat jelas punggungnya yang kokoh dan lengannya yang dihiasi tato.

Kedua tangan Justin Bieber menurunkan celana hitam yang dikenakannya. Sebagian besar celana dalam putih yang dikenakannya pun terlihat jelas. Mereknya adalah Calvin Klein.

Baca Juga:
Perang di Medsos, Taylor Swift dan Justin Bieber Kenapa nih?

Penyanyi berusia 25 tahun itu bergaya sambil mencium leher sang istri, sementara Hailey Baldwin memperlihatkan wajahnya yang menatap kamera dari balik bahu kiri Justin.

Unggahan foto Justin Bieber yang memamerkan celana dalamnya itu dibagikan melalui fitur Instagram Story pada Senin (12/08/2019).

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Instagram/@hrjdxbieber)

"Two options, give up or don’t," tulisnya melengkapi foto.

Baca Juga:
Bikin Heboh, Justin Bieber Tantang Tom Cruise Untuk Berkelahi

Namun, tak jelas apakah foto pamer celana dalam itu dipakai untuk keperluan proyek bersama Calvin Klein atau hanya koleksi pribadi.

Sebelumnya, Justin Bieber juga pernah menjadi sorotan warganet ketika ia tampil untuk video promosi Calvin Klein pada 2015 lalu. Saat itu, ia terlihat hanya memakai celana dalam sehingga mengekspos seluruh tato di tubuhnya. (Yasinta)

Baca Juga:
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Gelar Pesta Pernikahan di Tahun Ini

Load More