Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lauren Hashian dan Dwayne Johnson (Instagram/@laurenhashianofficial)

Matamata.com - Hubungan aktor Hollywood Dwayne Johnson dan Lauren Hashian berlanjut ke pelaminan. Setelah 12 tahun menjalin hubungan asmara dan memiliki dua anak, mereka menikah pada Minggu, 18 Agustus 2019 waktu setempat.

Mengambil latar di kawasan pantai Hawai, Dwayne Johnson mengumumkan pernikahan mereka melalui Instagram.

Konsep pernikahan santai nan romantis ala wedding beach membuat suasananya begitu indah dan syahdu. Apalagi keduanya kompak memakai busana serba putih.

Baca Juga:
Kenalin nih 3 Artis Hollywood dengan Tatapan Mata Paling Seksi

Meski terlihat simple, dilansir Dailymail harga gaun yang dikenakan istri sah aktor berjuluk The Rock itu mencapai ratusan juta. Lauren Hashian mengenakan gaun couture seharga 12.450 dolar AS atau setara dengan Rp 178 juta. 

Dwayne Johnson dan Lauren Hashian. (Instagram/@laurenhashianofficial)

Lauren tampak cantik dalam balutan gaun renda terbuka rancangan Mira Zwillinger. Gaun dengan ornamen bunga-bunga itu menampilkan line leher dan pinggang yang sempurna. 

Sementara, Dwayne menyesuaikan dengan busana sederhana setelan putih Ralph Lauren dan kemeja putih bersih dengan leis bunga Hawaii yang menutupi bahunya.

Baca Juga:
Selamat! Dwayne Johnson Dikaruniai Putri Kedua

Lauren Hashian. (Instagram/@laurenhashianofficial)

Tentu saja, uang bukan masalah bagi bintang Fast & Furious yang baru-baru ini dinobatkan sebagai aktor bayaran tertinggi di dunia dengan kekayaan pribadi $ 89,4 juta oleh Forbes.  Dia peringkat di nomor 15 dalam daftar untuk pendapatan total keseluruhan

Lauren, yang adalah seorang penyanyi, bertemu Dwayne pada 2006 ketika dia sedang syuting The Game Plan. Pasangan itu diketahui memiliki dua anak bersama, Jasmine yang berusia tiga tahun dan Tiana yang berusia satu tahun.

Lauren Hashian. (Instagram/@laurenhashianofficial)

Dwayne juga memiliki seorang putri berusia 18 tahun, Simone, dari pernikahannya sebelumnya dengan Dany Garcia, yang cerai pada 2007.

Baca Juga:
Dwayne Johnson Sempat Depresi Saat Ibunya Mencoba Bunuh Diri

Selamat untuk Dwayne Johnson dan Lauren Hashian. 

Load More