Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Liam Hemsworth dan MIley Cyrus. (Instagram/@mileyczyrus)

Matamata.com - Setelah banyak spekulasi yang beredar, pasangan artis Hollywood Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akhirnya resmi akan bercerai. Menurut laporan The Blast, Liam Hemsworth mengajukan dokumen cerai dari Miley Cyrus di Los Angeles pada Rabu (21/08/2019).

Dokumen cerai itu ia ajukan setelah kurang dari 8 bulan menikah. Aktor tersebut mengutip "perbedaan yang tidak dapat didamaikan" dalam pengajuan cerainya.

Kurang dari dua minggu yang lalu, pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka. Perwakilan Miley Cyrus merilis pernyataan yang berbunyi bahwa Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah pada saat ini.

Baca Juga:
Soal Pisah dengan Miley Cyrus, Akhirnya Liam Hemsworth Buka Suara

"Mereka akan berkembang, berubah sebagai mitra dan individu, mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik sementara mereka berdua fokus pada diri mereka sendiri dan karier. Harap hormati proses dan privasi mereka," ujar pihak Miley.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (Instagram/@liamhemsworth)

Pengajuan cerai Liam Hemsworth ini bertentangan dengan laporan sebelumnya dari "berbagai sumber" di People bahwa pasangan itu tidak berencana untuk segera bercerai.

"Mereka berdua sepakat lebih baik menghabiskan waktu terpisah, tetapi ini tidak berarti hubungan mereka benar-benar berakhir," ungkap salah satu sumber.

Baca Juga:
Belum Setahun Menikah, 5 Fakta Perceraian Liam Hemsworth dan Miley Cyrus

Load More